Harapan Santri untuk Pemimpin Baru Jakarta

02 Mei 10:32 | Dilihat : 405
Harapan Santri untuk Pemimpin Baru Jakarta Anies-Sandi saat deklarasi Relawan MU.

Pemilukada Jakarta usai sudah. Putaran kedua 19 April lalu akhirnya menghantarkan Jakarta kepada pemimpin yang baru, pemimpin muslim.  Oleh karena itu, melalui surat pembaca ini saya ingin mengucapkan selamat atas kemenangan bapak Anies Baswedan dan bapak Sandiaga Uno.

Kemenangan bapak adalah kemenangan umat Islam di Jakarta khususnya dan seluruh kaum muslimin di Nusantara tercinta ini pada umumnya.  Alhamdulillah dengan kemenangan bapak, Jakarta sebagai ibu kota negeri ini tidak lagi dipimpin oleh pemimpin kafir yang jelas-jelas telah menistakan agama, menghina Alquran dan para ulama. 

Saya juga memiliki harapan besar untuk bapak. Kemenangan bapak adalah kemenangan umat Islam. Bapak menang berkat dukungan sangat kuat dari umat Islam, sebagaimana tercermin pada aksi bela Islam kemarin. Oleh karena itu saya berharap bapak jangan sekadar menjadi gubernur biasa-biasa saja, tapi lebih dari itu. Saya berharap bapak juga menjadi pembela bahkan penegak Islam, penegak Alquran. 

Jakarta ke depan harus menjadi kancah perjuangan umat yang kondusif bagi pengkajian, pengamalan dan perjuangan Islam. Kepemimpinan bapak harus membuktikan bahwa pemimpin muslim memiliki integritas pribadi yang shaleh salah satunya menjauhi perilaku korupsi. Kemenangan Bapak, semoga akan menjadi kemenangan Islam, menjadi jalan lebar untuk penerapan sistem Islam, karena Bapak juga pasti merindukannya, karena Bapakpun seorang Muslim.

Terakhir, terpilihnya bapak mudah-mudahan mampu mendorong kami sebagai pelajar muslim untuk giat belajar ilmu agama dan pengetahuan lainnya, juga mendorong kami untuk giat berjuang hingga sistem Islam benar-benar tegak, hingga yang makruf bisa berjalan dan yang mungkar bisa dihentikan. Demikian harapan saya. Terima kasih 

Devi Fitriani K
Santri PPTQ Darul Bayan 
Kec. Jatinangor, Kab. Sumedang

1 Komentar