Jamaah Nurul Huda UKMI UNS Gelar Sebelas Maret Islamic Festival

19 April 09:48 | Dilihat : 342
Jamaah Nurul Huda UKMI UNS Gelar Sebelas Maret Islamic Festival

Solo (SI Online) - Jamaah Nurul Huda Unit Kegiatan Mahasiswa Islam Universitas Negeri Surakarta (UKMI UNS) menyelenggarakan kegiatan Grand Opening Sebelas Maret Islamic Festival (SIFT).  Acara yang berlangsung di Aula Gedung F, FKIP UNS,  Ahad (16/4) ini menghadirkan dua orang dai muda Ustaz Hanan Attaki dari Bandung dan Ustaz Tri Bimo dari Solo. 

Mengambil tema "Way of Success: Our Effort and Allah's Help" dua pembicara menyampaikan kekuatan tawakkal kepada Allah sebagai salah satu kunci kesuksesan dalam hidup. Melibatkan Allah dalam setiap urusan kehidupan kita, Allah akan mencukupkan keperluan-keperluan kita. 

Dibuka secara resmi oleh  Presidium Takmir Masjid Nurul Huda, Dr. Syafi'i, Sebelas Maret Islamic Festival adalah kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh JN UKMI dan UKM Kerohanian Islam tingkat fakultas yang ada di UNS. Selama kurang lebih sebulan berbagai agenda seperti tabligh akbar, seminar, pameran, dan kegiatan seni budaya akan menghiasi event yang telah memasuki tahun ke-4 penyelenggaran ini.

Kegiatan ini cukup  menarik perhatian generasi muda Islam di Kota Solo. Lebih dari seribu  peserta telah memenuhi Aula Gedung F sejak pukul tujuh pagi. Bahkan cukup banyak peserta yang tidak memperoleh tempat duduk dan terpaksa harus duduk lesehan. []

1 Komentar