BKMI Universitas Tanjungpura Salurkan Bantuan ke Asrama Ketapang

01 April 12:29 | Dilihat : 193
 BKMI Universitas Tanjungpura Salurkan Bantuan ke Asrama Ketapang

Menjalankan kewajiban sosial, Badan Kerohanian Mahasiswa Islam (BKMI) Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak membuka donasi untuk korban kebakaran Asrama Mahasiswi Kab. Ketapang yang terjadi pada Jumat malam (28/03/2017).

Divisi BKMI Social Responsibility (BSR) yang merupakan penanggungjawab khusus beserta Kepala BKMI Untan Baskara Zhafran Ramadhan menyerahkan donasi pada hari Jumat (31/03/17). Uang  sejumlah Rp420.000,- dan 14 kardus pakaian layak pakai adalah rekapitulasi donasi yang terkumpul dan telah disalurkan ke Asrama Mahasiswi Kab. Ketapang.

Yulysa yang merupakan salah satu warga Asrama Mahasiwi Kab. Ketapang, mengucapkan banyak terima kasih kepada BKMI Untan yang berkenan membantu mereka.

 “Terima kasih banyak untuk BKMI Untan yang sudah memberikan sumbangan kepada kita (warga Asrama Putri Junjung Buih). Semoga sumbangan ini dapat bermanfaat dan amalan yang diberikan oleh kalian itu makin panjang, berlimpah dan diridhoi Allah Subhanahu wa Ta’ala,” kata salah satu warga Asrama tersebut. 

Kepala BKMI Untan Baskara Zhafran Ramadhan  mengucapkan terima kasih banyak kepada para donator.

“Terima kasih atas kepercayaan para donator. Semoga donasi yang terkumpul, dengan ketulusan dan sepenuh hati teman-teman Universitas Tanjungpura dapat meringankan beban teman-teman yang mengalami bencana kebakaran,” ujarnya. (Nas)
 

1 Komentar