Mereka yang Ditakuti

18 Januari 14:05 | Dilihat : 1910
Mereka yang Ditakuti Ustaz Zulkifli M Ali

Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri menetapkan Ustaz Zulkifli Muhammad Ali sebagai tersangka kasus ujaran kebencian. Polisi menyatakan Ustaz Zulkifli diduga melakukan ujaran kebencian/SARA dalam sebuah video dakwahnya yang viral di media sosial (suara-islam.com, 17/1 ).

Komentar:

Memang sulit hidup di bawah rezim represif. Ulama-ulama yang menyampaikan kalimatul haq dikriminalisasi dan dipersekusi. Satu persatu dijegal dan dijatuhkan demi eksistensi rezim. Walau banyak yang mengkritisi tapi rezim tak takut dibenci, demi mengamankan kepentingan diri.
  
Ulama adalah pewaris para nabi yang menjadi kepanjangan lisan Ilahi. Wajahnya teduh lagi damai. Tutur katanya menjadi penyemangat dan penyejuk hati. Di tengah umat sosoknya selalu dirindu dan dinanti. Mereka pelita di tengah tirani. Menjadi pengobat perih ketika jiwa dan raga dizalimi oleh ulah tangan-tangan jahil.

Tapi bagi para pemuja syahwat kekuasaan yang mata hatinya telah dibutakan oleh materi, mereka sangat ditakuti. Lisan ulama lurus yang menyampaikan wahyu Ilahi, tak pernah disukai. Berbagai macam cara pun dicari, untuk membungkam lisan para ulama yang hanif ini. Skenario cantik pun dimulai.

Ulama yang mengkritisi rezim dan menyatukan umat, difitnah dan dibully. Ulama yang tegas dan pemberani dilarang dakwah ke luar negeri. Ulama yang memberi peringatan bahaya komunisme, dimasukan ke balik jeruji besi. Ulama yang lantang meneriakkan khilafah, ormasnya dibubarkan dan dipersekusi. Dan kini ulama yang mengabarkan tentang akhir zaman, lagi-lagi dikriminalisasi.

Sementara penista dan penghina Islam dilindungi. Pendukung dan pelaku penyakit gila eLGeBeTe diayomi. Mafia beras kelas kakap dibiarkan eksis. Perampok aset negara dibiarkan bebas berlari. Mau jadi apa negeri ini jika kemungkaran terus saja terjadi?

Tapi umat tak buta dan tuli. Amat jelas antara mana yang haq dan bathil. Kezaliman ini tak dapat ditutupi walau dengan manisnya pencitraan diri. Walau rezim lantang mati-matian berteriak mencari pembenaran diri, tidak anti Islam dan represif. Tapi fakta tak dapat terus sembunyi.

Maka ingatlah wahai penguasa zalim, persiapkan diri kalian terhadap setiap konsekuensi akibat memusuhi wali-wali Allah -Subhanahu wa Ta’ala-. Dari Abu Hurairah: ”Sesungguhnya Allah ta’ala telah berfirman : “Barang siapa memusuhi wali-Ku, maka sesungguhnya Aku menyatakan perang terhadapnya.” (HR. Al Bukhari). Siapkah kalian berperang menghadapi Pemilik langit dan bumi dan apa-apa yang ada di antara keduanya?

Ingatlah wahai penguasa zalim, skenario cantik yang dimainkan oleh rezim ini, tak akan berdaya menghadapi skenario dari Pembuat skenario kehidupan. Maha Benar Allah -Subhanahu wa Ta’ala- dalam firman-Nya:  “Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya” (TQS. Ali Imran[3]: 54). Siapkah kalian menghadapi dahsyatnya skenario Allah Azza wa Jalla?

Ingatlah pula wahai rezim, Namrud yang sombong dan Fir’aun yang congkak. Mereka tetap bergeming dalam kemungkaran. Maka Allah -Subhanahu wa Ta’ala- musnahkan mereka dalam keadaan yang buruk dan hina. Maka segera bertobat sebelum terlambat! Wallahu’alam bishshawwab. 

#SaveUlama
#SaveUstazZuklifiAli

Ummu Naflah
Muslimah Bela Ulama, tinggal di Tangerang

0 Komentar