Cinta Indonesia, Sadarkan Umat!

21 April 15:00 | Dilihat : 1229
Cinta Indonesia, Sadarkan Umat! Ilustrasi: Masirah Panji Rasulullah. [foto: usabersyariah.com]

Masirah Panji Rasulullah, saat ini merupakan acara yang cukup hangat menjadi bahan perbincangan pada sebagian masyarakat. Acara yang diselenggarakan oleh Hizbut Tahrir Indonesia (HTI ) di berbagai kota ini, memiliki tujuan khusus yaitu untuk mengembalikan kesatuan umat dan sistem Islam. Agar umat sadar bahwa wujud cinta pada Indonesia itu harus dibuktikan dari kepedulian kita pada Indonesia dengan tidak membiarkan negeri ini terus menerus dijajah. 

Faktanya, Indonesia kini sedang dijajah oleh barat/asing,  meski bukan terjajah dari segi fisik melainkan dari segi pemikiran. Lihat saja gaya hidup bebas, maupun aturan-aturan yang telah menyimpang jauh dari hukum Allah Swt. 

Semua itu dampak dari sekularisme dan liberalisme yang diambil oleh negri ini, yang memisahkan agama dan membuat manusia bebas mengatur kehidupannya sendiri. Mengakibatkan kehidupan manusia sengsara. 

Sudah saatnya umat sadar akan keterpurukan hidup akibat sistem yang rusak ini. Sudah saatnya pula kita mengganti sistem di muka bumi ini dengan sistem Islam, yang berasal dari Allah Swt, sang pemilik segala sesuatu di langit dan di bumi. Sistem yang mengatur segala aspek kehidupan dari mulai bangun tidur hingga bangun negara.

Sudah saatnya kita menyadari bahwa penjajahan di negeri ini harus di hentikan. Kita harus peduli dan cinta pada Indonesia. Masirah Panji Rasulullah adalah salah satu wujud kecintaan kita pada Indonesia untuk memperkenalkan panji Rasulullah kepada masyarakat. Bahwa Liwa dan Rayah merupakan pemersatu umat Islam tanpa memandang keragaman suku, bahasa, warna kulit dan sebagainya. 

Sebagai mayoritas muslim, sudah seharusnya kita terus menyadarkan umat, untuk membuktikan kecintaan kepada Indonesia dengan ikut serta berjuang bersama. Berjuang mengembalikan kemuliaan Liwa dan Rayah Rasulullah saw, panji tauhid yang akan mengembalikan identitas islam sekaligus pemersatu kaum muslim. Wallaahu a'lam bishshawab 

Hasna Dieni Rozanah 
Santri Tsanawiyah PPTQ Darul Bayan, Jatinangor, Kab. Sumedang

1 Komentar