Usai Pilkada DKI, Perjuangan Umat Islam Tetap Lanjut

19 April 22:29 | Dilihat : 605
Usai Pilkada DKI, Perjuangan Umat Islam Tetap Lanjut Ustaz Dhani (paling kiri) bersama aparat keamanan dan tim pemantau pilkada

بسم الله الرحمن الرحيم

سبحان الله والحمد لله ولا اله الا الله والله اكبر

Segala puji hanya milik Allah, puji syukur kita panjatkan atas kehendak, berkah dan ridho Allah SWT. Segala usaha dan doa kita khususnya umat Muslim di seluruh nusantara telah bersatu mensukseskan, memperjuangkan dan mengamankan jalannya Pilkada dengan aman, lancar dan damai.

Saya sebagai wakil koordinator GNPF MUI Bogor Raya, pembina mujahid, mujahidah dan relawan Bogor Raya yang tergabung dalam simpul relawan "Grup Resarch Potensial" (GRP) pilkada DKI, dan relawan pergerakan kaum muslimin; menghaturkan terima kasih, perasaan bangga dan penghargaan terbaik kepada seluruh pejuang dan perjuangannya dalam rangka mendakwahkan, membela dan memperjuangkan Al Maidah : 51, sehingga kaum muslimin warga jakarta tidak salah menggunakan hak pilihnya, memilih orang-orang muslim sbg calon gubernurnya.

Semoga ini semua menjadi bagian dari amal ibadah kita semua kepada Allah dalam rangka membela dan merealisasikan isi Al Maidah:51, sekaligus bagian dari edukasi kepada kaum muslimin agar Allah ridha dan selalu menolong kaum muslimin dlm perjuangannya merealisasikan syariat Allah di NKRI yang kita cintai ini. Karena Allah telah berjanji dalam firman-Nya:

Allah SWT berfirman:

وَمَنْ يَّتَوَلَّ اللّٰهَ وَ رَسُوْلَهٗ وَالَّذِيْنَ اٰمَنُوْا فَاِنَّ حِزْبَ اللّٰهِ هُمُ الْغٰلِبُوْنَ

"Dan barang siapa menjadikan Allah, rasul-Nya, dan orang-orang yang beriman sebagai penolongnya, maka sungguh, pengikut (agama) Allah itulah yang menang." (QS. Al-Ma'idah: Ayat 56)

يٰۤـاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا لَا تَـتَّخِذُوا الَّذِيْنَ اتَّخَذُوْا دِيْنَكُمْ هُزُوًا وَّلَعِبًا مِّنَ الَّذِيْنَ اُوْتُوا الْكِتٰبَ مِنْ قَبْلِكُمْ وَالْـكُفَّارَ اَوْلِيَآءَ   ۚ  وَاتَّقُوا اللّٰهَ اِنْ كُنْتُمْ مُّؤْمِنِيْنَ

"Wahai orang-orang yang beriman! Janganlah kamu menjadikan pemimpinmu orang-orang yang membuat agamamu jadi bahan ejekan dan permainan, (yaitu) di antara orang-orang yang telah diberi kitab sebelummu dan orang-orang kafir (orang musyrik). Dan bertakwalah kepada Allah jika kamu mengaku sebagi orang-orang beriman." (QS. Al-Ma'idah: Ayat 57)

Terima kasih kepada saudara-saudaraku kaum muslimin semua khususnya sahabat-sahabat relawan GRP yang tergabung dalam simpul relawan "Gerakan Muslimah Memilih Pemimpin (GMMP)" Bogor, relawan advokad yang tergabung dalam gerakan bang "JAPAR" ( JAWARA & PENGACARA) dan relawan-relawan lainnya dalam segala lini perjuangannya, yang rela berjalan dari satu TPS ke TPS lainnya, menyusuri gang gang diantara perumahan-perumahan penduduk di seantero wilayah DKI Jakarta dari Subuh dini hari sampai siap dilaksanakannya pungutan suara di seluruh TPS yag ada.

Senyuman kalian, sapaan ramah kalian, sopan santun dan persaudaraan yang kalian tebarkan kepada setiap penduduk yang kita lewati dan kepada para petugas TPS dan aparat TNI POLRI di TPS-TPS selama tugas menjadi relawan sungguh sangat mengharukan. Itulah akhlaq Islami yang harus kita pertahankan untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ini.

Semoga semua yang kita abdikan dlm bentuk kegiatan perjuangan pengamanan Pilkada DKI Jakarta dan mensyiarkan Islam khususnya surat Al Maidah : 51 untuk mengajak umat muslim bersatu memilih pemimpin Muslim mendapat ridho Allah SWT.

Alhamdulillah akhirnya Pak Anies Sandi menang jauh (dalam perhitungan cepat) Pilkada DKI Rabu 19 April 2017 sebagai pemimpin baru DKI Jakarta.

Perjuangan kita selanjutnya adalah menuntut di penjarakannya si penista dan penoda agama, penghina ulama dan penghina Alquran surat Al Maidah : 51.

Semoga pak Anis Rasyid Baswedan dan Sandiaga Uno, menjadi pemimpin DKI yang jujur, amanah dan cerdas, dan selalu dalam bimbingan petunjuk Allah S.W.T Aamiin.

Salam ukhuwah
Willyuddin Abdul Rasyid Dhani

1 Komentar