Cerita Perjuangan Longmarch dari Bogor yang Tiba di Monas Tepat Pukul 2.12

04 Desember 10:32 | Dilihat : 1682
Cerita Perjuangan Longmarch dari Bogor yang Tiba di Monas Tepat Pukul 2.12 Ustaz Abdul Halim dan Ustaz Fitrah Ashab dari GNPF Bogor Raya yang memimpin aksi longmarch Bogor menuju Monas pada momen Reuni Akbar 212

Subhanallah wal hamdulillah la ilaaha illa Allah, Allahu Akbar.

Walau jalan sambil terseok-seok, kabilah Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF) Bogor Raya, melakukan longmarch dari Masjid Al Hijri 2 Universitas Ibnu Khaldun (UIKA) Kota Bogor pada Jumat dini  hari pukul 01.10 tanggal 01 Desember 2017, sampai dengan selamat, aman dan sehat di lapangan monas pada pukul 02.12 pada tanggal 02 Desember 2017. Luaaaar biasa.
 
Demi Allah, tidak pernah disengaja. Sampai di area lapangan Monas pada jam 2.12 WIB untuk mengikuti reuni akbar 212 tahun 2017. Seluruh laskar dalam keadaan sehat. Allahu Akbar walillahil hamdu.

Ini kuasa Allah, ini semua karena pertolongan Allah. Angka 212 menjadi sangat fenomenal untuk mengikat rasa persatuan, persaudaraan dan ukhuwah diantara umat.

Walau sempat akan dihambat untuk berangkat oleh aparat, tapi laskar mujahid dakwah yang longmarch dari Bogor mampu mendaratkan kehormatan kabilah Bogor dengan selamat.

Semoga Allah meridhoi perjuangan kabilah-kabilah Bogor untuk turut serta memperjuangkan tegaknya ukhuwah di kalangan umat dan warga bangsa di NKRI tercinta ini.

Kami bangga terhadap seluruh anggota kabilah Bogor Raya, yang tetap semangat, tanpa kenal lelah menghayati perjuangan, dengan mengenang perjuangan hijrah Rasul dari Mekah ke Madinah yang berjarak ratusan kilometer, yang juga tiba di Madinah pada tanggal 12 Rabiul Awwal, yang juga bertepatan pada hari Jumat.

Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan dan doa sehingga kabilah Bogor yang longmarch sampai Tugu monas, tepat waktu dengan selamat. Semoga Allah memberkahinya. Aamiin

Sampai jumpa di momen 212 tahun yang akan datang. Allahu Akbar!


Ustaz Wilyudin Dhani
Pimpinan longmarch GNPF Bogor Raya

0 Komentar