Safari Dakwah Al Maidah 51 di Kepulauan Seribu

15 Maret 22:17 | Dilihat : 1194
Safari Dakwah Al Maidah 51 di Kepulauan Seribu Habib Rizieq Syihab bersaama tokoh FPI dan GNPF MUI (foto: fb zaitun rasmin)

اَلْحَمْدُلِلّهِ رَبِّ العَا لَمِيْنَ

Rombongan FPI dan GNPF MUI menggelar Safari Da'wah Al-Maaidah 51 dengan keliling Kepulauan Seribu, mulai dari Pulau Untung Jawa, lalu Pulau Lancang, kemudian Pulau Tidung, dan Pulau Pramuka serta Pulau Panggang, dengan dikawal Laskar yang dipimpin Panglima LPI Ust Maman Suryadi dan Pangda LPI Jkt Ust Subhan serta Jawara Betawi dari berbagai Padepokan Silat yang dipimpin Bang H Bashir.

Rombongan dipimpin langsung oleh Habib Rizieq Syihab. Bergabung dalam rombongan Pimpinan Teras DPP FPI KH Misbahul Anam, KH Ahmad Shobri Lubis, KH Ja'far Shiddiq, Ust Slamet Ma’arif, Ust. Haris Ubaidlillah, Hb Muhammad Toha Assegaf dan Ust Abdul Fattah.

Dari jajaran sayap juang FPI ada Hb Idrus Al-Habsyi, Hb Ali Al-Attas, Hb Muhammad Al-Attas dan Mr Ilham. Sedang dari jajaran Pimpinan Teras DPD FPI Jkt Habib Muhsin Bin Zaid Al-Attas, KH Buya Majid, KH Nursasih, Hb Syahid Bin Yahya, Ust Salman dan Ust Iqbal.

Sedang dari jajaran GNPF MUI ada KH Fakhrurrozi Ishaq, KH M Zaitun Rasmin, KH Abdusy Syukur dan KH Fadlan Qoromithon, bersama Tim Medis GNPF MUI yang dipimpin langsung oleh Dr Bahar dan Dr Soleh Assegaf.

Sementara dari kalangan Mujahidah ada Sy. Fadlun Yahya, Ustz Hj Nurdiati Akma, Ustz Syarifah, Ustz Tati, Ustz Anne dan Bunda Ermy, serta rombongan guru dari Pesantren Al-Ihya yang dipimpin oleh Ustz Najibah, dan juga rombongan Artis antara lain Camelia Malik, Evi Tamala, Yati Octavia dan Fitria Elvi Sukaesih, dll.

Selain itu masih ada rombongan Tim Hadroh dan utusan berbagai Ormas dan Pesantren serta Majelis Ta'lim seperti FUI dan Ponpes Al-Mujaahidin Cikarang serta Majelis Adz-Dzikro.

Kedatangan rombongan disambut antusias warga di setiap Pulau yang dikunjungi. Pembacaan Maulid dan Tausiyah diberikan di setiap tempat. Ditambah pemberian bantuan berupa Mushaf Al-Qur'an, Sajadah, Kain Mukena dan lainnya, untuk hampir 2000 ribu masyarakat TIDAK MAMPU dan juga untuk perbaikan Masjid dan Musholla, sekaligus digelar TABLIGH AKBAR di Pulau Tidung dan Pulau Pramuka serta Pulau Panggang, dan juga PENGOBATAN GRATIS.

Pesan Inti yang disampaikan dalam Safari Da'wah ini adalah Penerapan Al-Maaidah 51 : HARAM Pilih Pemimpin Non Muslim dan WAJIB Pilih Pemimpin Muslim.

Tim News FPI

0 Komentar