Aksi 212 adalah Anugerah Allah SWT

Minggu, 04 Desember 2016 - 06:25 WIB | Dilihat : 4385
Aksi 212 adalah Anugerah Allah SWT Aksi Bela Islam III
 
1. Penggembosan terhadap Aksi Bela Islam 3 : 212 jauh lebih dahsyat daripada Penggembosan Aksi Bela Islam 2 : 411, namun dengan pertolongan Allah SWT ternyata yang hadir lebih banyak lagi.
 
2. Saat terjadi Penggembosan melalui Teror dan Ancaman terhadap Perusahaan Transportasi di berbagai daerah, Allah SWT menggerakkan para Pejuang Islam Ciamis untuk berjalan kaki ke Jakarta, yang kemudian di sepanjang jalan disambut antusias masyarakat dengan menyiapkan makan dan minum serta tempat istirahatnya, bahkan kemudian Aksi Jalan Kaki diikuti juga oleh Bandung, Bogor dan Depok serta berbagai wilayah pelosok Ibu Kota Jakarta.
 
3. Diperkirakan Peserta Aksi 411 sekitar 3,2 juta orang, sedang Aksi 212 sekitar 7,5 juta orang, namun demikian dengan izin Allah SWT ternyata Aksi 212 berhasil menjadi AKSI SUPER DAMAI, karena lebih damai dan lebih tertib lagi, bahkan lebih bersih dibanding Aksi-Aksi sebelumnya.
 
4. Semua keindahan persaudaraan dan persatuan serta kebersamaan dan kasih sayang pada Aksi Bela Islam 1 : 1410 dan Aksi Bela Islam 2 : 411 kembali terlihat dan terpancar dalam Aksi Bela Islam 3 : 212, bahkan lebih nyata dan jelas.
 
5. Shalat Jum'at dalam Aksi 212 yang semula dilarang digelar di Thamrin dan Sudirman, sehingga dipindah ke Monas, akhirnya dengan karunia Allah SWT jama'ah Shalat Jum'at Aksi 212 tumpah ruah keluar Monas memenuhi hingga Kwitang dan Senen serta Sudirman dan Thamrin. Bahkan di akhir acara usai Shalat Jum'at dengan izin Allah SWT digelar PAWAI KEMENANGAN UMAT ISLAM sepanjang Thamrin Sudirman, sehingga Para Ulama dan Tokoh GNPF MUI bisa menyapa dan menyalami serta melepas pulang para Peserra Aksi dengan tertib dan damai.
 
6. Aksi Bela Islam yang semula menjadi kekhawatiran Polisi, tapi akhirnya dengan anugerah Allah SWT justru polisi ikut serta hadir dan mengisi Aksi 212 bahkan turut serta memfasilitasinya.
 
7. Dengan izin Allah SWT Presiden dan Wakil Presiden serta sejumlah Menko dan Menteri tidak punya pilihan lain, sehingga harus hadir turut mendengarkan Khutbah Jum'at dan ikut Shalat Jum'at, hingga tampil depan Aksi Bela Islam 3 untuk menyapa dan mengapresiasi serta berterima kasih atas kedamaian dan ketertiban umat Islam.
 
8. Dengan kuasa Allah SWT saat Aksi 212 digelar sejak pagi cuaca mendung dan awan hitam menutup lokasi acara, serta udara sejuk dan hembusan anginnya dingin, sehingga acara berjalan dengan khidmat dan penuh keharuan.
 
9. Sesaat menjelang Shalat Jum'at, Allah SWT mengguyur seluruh wilayah Aksi Bela Islam 3 dengan Air Hujan, sehingga segenap Peserta Aksi langsung bisa BERWUDHU dengan Air Hujan di tempat masing-masing tanpa bergerak ke tempat lain.
 
10. Saat Khutbah Jum'at disampaikan, hujan mulai reda sehingga umat Islam dapat dengan khidmat mendengarkan Khutbah, sekaligus khusyu' mengikuti Shalat Jum'at dan Doa Qunut Nazilahnya.
 
 
Habib Muhammad Rizieq Syihab
Ketua Pembina GNPF MUI
1 Komentar