Produk Anti-Aging Apple Stem Cell Halal dan Aman Dikonsumsi

Senin, 30 Mei 2016 - 21:06 WIB | Dilihat : 1406
 Produk Anti-Aging Apple Stem Cell Halal dan Aman Dikonsumsi Direktur Pelaksana Biogreen Science Larry Widjaja (kedua dari kanan) dalam konferensi pers di Jakarta, Ahad (29/05/2016)

Jakarta (SI Online)  - Saat ini potensi stem cell atau sel punca sebagai terapi berbagai jenis penyakit semakin populer di Indonesia. Bahkan, di kalangan masyarakat menengah ke atas, Stem Cell seolah menjadi gaya hidup.  

Belum lagi gaya hidup perkotaan dan buruknya keadaan lingkungan memicu timbulnya zat radikal bebas yang berperan besar dalam mempercepat proses penuaan dengan tanda-tandanya seperti keriput, kerontokan rambut hingga kebotakan. Fakta ini kemudian memmbuat permintaan terhadap produk anti-aging makin meningkat. 
 
Setidaknya, dengan alasan-alasan inilah Indonesia akhirnya menjadi pangsa pasar yang empuk untuk menjajakan produk anti-aging, Stem Cell. 
 
Stem Cell (Sel punca) merupakan sel yang mampu memperbaiki sel-sel yang rusak dalam tubuh. Meski belum berkembang luas di tengah masyarakat, sejauh ini sudah ada klaim dari pasien yang mengatakan mereka dapat sembuh dari penyakitnya setelah diobati menggunakan sel punca. 
 
Salah satu produk Stem Cell yang dikenalkan kepada masyarakat adalah Apple Stem Cell Plus yang diproduksi oleh Biogreen Science di bawah naungan PT Bio Organik Nusantara. Produk ini berbahan aktif sel tumbuhan yang diyakini merupakan rangsangan yang tepat bagi sel punca tubuh manusia untuk mengaktifkan diri, menstimulasi regenerasi sel sehingga kulit menjadi lebih sehat, lembut dan elastis.
 
"Produk-produk Biogreen Science memiliki bahan aktif yang unik, yakni PhytoCellTec™ Malus Domestica yang berasal dari Apel Uttwiler Spatlauber atau yang dikenal dengan Apel Wolverine," ungkap Managing Director Biogreen Scinece Larry Widjaja dalam konferensi pers di Jakarta, Ahad (29/05/2016). 
 
Apel Wolverine, kata Larry, memiliki keunikan dibandingkan dengan apel-apel lain di dunia. Apel ini memiliki kemampuan untuk tetap segar walaupun sudah terluka. Bahkan bila kulitnya tergores, bisa kembali seperti semula tanpa diapa-apakan. 
 
"Dipetik dari pohon bisa bertahan satu tahun tanpa dimasukkan dalam kulkas," klaimnya. 
 
Larry mengatakan, produknya yang merupakan hasil kerja sama dengan Mibelle Group, merupakan produk yang sangat cocok untuk masyaralat perkotaan, baik laki-laki maupun perempuan.  "Bahannya dari tumbuhan, dari apel. Saya yakin tidak ada efek sampingnya," ungkap Larry, pengusaha muda berusia 29 tahun itu. 
 
Sebagai salah satu produk Biogreen Scinece, Apple Stem Cell Plus dikatakan Larry telah teruji secara klinis dan bersertifikasi Badan POM sehingga aman dikonsumsi. Bukan hanya itu saja, produk ini juga disebutnya telah mengantongi sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Sementara untuk produk serum, proses sertifikasi halalnya sedang berlangsung. 
 
"Label halal ini penting, karena market kita Indonesia. bukan hanya itu, kalau kita masuk Timur Tengah juga akan ditanyakan sertifikasi halalnya," ungkap Larry. 
 
Larry mengakui untuk mendapatkan sertifikat halal itu tidak mudah. Pihaknya harus memenuhi semua kriteria halal yang ditetapkan dalam Sistem Jaminan Halal LPPOM MUI. 
 
Karena itu Larry menjamin, semua produk yang akan dihasilkan oleh perusahaannya halal dan aman dikonsumsi oleh umat Islam. "Kami pastikan tidak ada kandungan-kandungan berbahaya. Termasuk kolagennya fish collagen," pungkasnya.  
 
Sel Punca Apel Stem Cell Plus disebut memiliki tiga fungsi utama. Pertama, untuk memperbaiki sel yang rusak. Kedua, mengaktifkan sel tidur, dan ketiga, meregenerasi sel. 
 
red: shodiq ramadhan
0 Komentar