GNPF Ulama Bogor Raya Gelar Tabligh Akbar Persatuan

11 Februari 13:08 | Dilihat : 812
GNPF Ulama Bogor Raya Gelar Tabligh Akbar Persatuan Ketua GNPF Ulama Bogor Raya Ustaz Iyus Khaerunnas

Bogor (SI Online) - Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF) Bogor Raya menggelar "Tabligh Akbar Persatuan" di Masjid Raya Al Muttaqin, Kota Bogor, Ahad (11/2/2018).

Acara yang bertemakan "Umat Bersatu, Jaga Ulama, Hadang LGBT dan Jauhi Valentine Day" itu dihadiri banyak Ulama dan tokoh masyarakat, antara lain Habib Mahdi bin Hamzah Assegaf (Pimpinan Majelis Syababul Khair), KH Roudl Bahar (Pembina GNPF Ulama), Ustaz Asep Syaripudin (Ketua API Jabar), Ustaz Iyus Khaerunnas (Ketua GNPF Ulama Bogor), Ustaz Abdul Halim (Ketua DDII Kota Bogor), Ustaz Wilyudin Dhani (Komunitas Pecinta Rukyah), Ustaz Iwan Januar (Pemerhati Keluarga Muslim), Ustaz Burhan (FPI Bogor), Ustaz Hasri Harahap (Ketua FUI Bogor), Ustaz Deni Rahmat (HASMI Bogor), Dudi Sya'bani Takdir (Ketua Forjim), Ustaz Amirudin Abu Fikri (Khairu Ummah) dan lainnya. 

Tabligh Akbar yang dipandu Ustaz Dadang Holiyullah itu juga dihadiri Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman.

Ketua GNPF Ulama Bogor Raya Ustaz Iyus Khaerunnas dalam sambutannya mengatakan, tabligh akbar yang dilakukan ini adalah kegiatan pertama di tahun 2018 dari serangkaian agenda yang telah dirumuskan dalam raker pengurus.

Menurutnya, seluruh agenda yang dirumuskan itu dalam rangka memperkuat persatuan umat khususnya di wilayah Bogor Raya. "Kita akan terus menguatkan barisan dan menyikapi berbagai persoalan. Karena itu, seluruh komponen harus bersama-sama bergandengan tangan berjuang menjaga agama dan masyarakat dari hal-hal yang merusak," ujarnya.

"Dan alhamdulillah sejak momen 212 persatuan umat Islam menguat, kita berharap persatuan tersebut membawa kebaikan bagi NKRI yang kita cintai agar bisa sejahtera dengan rahmat Allah SWT," tambah Ustaz Iyus.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung atas terselenggaranya acara tersebut.

red: adhila

0 Komentar