Pergi Kondangan, Anies Naik KRL Jakarta - Depok

21 Januari 06:45 | Dilihat : 2722
Pergi Kondangan, Anies Naik KRL Jakarta - Depok Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di KRL dalam Perjalanan Menuju Depok, Sabtu (20/1/2018)

Jakarta (SI Online) – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan bersama sang istri Fery Farhati tampak menaiki Kereta Rel Listrik (KRL) tujuan Jakarta-Bogor, Sabtu (20/1/2018). 

Pasangan suami-istri tersebut dikabarkan hendak menghadiri pernikahan anak mantan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bambang Widjojanto di bilangan Depok, Jawa Barat.

Melalui akun resminya, Anies memposting perjalanan itu saat berada di atas KRL. Orang nomor satu di DKI Jakarta tersebut tampak berdiri sambil melihat handphone. Sementara sang istri duduk di kursi yang tidak jauh dari sang suami, membaur dengan penumpang lainnya layaknya masyarakat umum.

"Di dalam KRL menuju Depok, menghadiri pernikahannya anak Mas Bambang Widjojanto," demikian caption di Instagram story Anies, Sabtu (20/1/2018).

Dalam Instagram itu, terlihat Anies mengenakan baju batik lengan panjang berwarna cokelat, sementara sang istri yang mengenakan kebaya berwarna pink lengkap dengan kacamatanya itu duduk dan sempat berbalas senyum dengan penumpang lainnya.

Tak terlihat pengawal yang mendampingi Anies. Mengingat yang bersangkutan merupakan pejabat publik yang biasa mendapat pengawalan resmi dari negara.

Red: Ma'faza

0 Komentar