Teladani Nabi, PKS Kembali Gelar Peringatan Maulid

12 Januari 18:06 | Dilihat : 635
Teladani Nabi, PKS Kembali Gelar Peringatan Maulid Maulid PKS tahun lalu

Jakarta (SI Online) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan  Majelis Dzikir dan Shalawat Ummatun Nabi SAW beserta umat Islam akan menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H di Masjid Jakarta Islamic Centre (JIC) Jakarta pada Sabtu (13/1/2018).

Menurut Ketua Panitia Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Igo Ilham, peringatan Maulid Nabi tahun ini akan dihadiri ribuan jamaah dari wilayah-wilayah di Ibukota Negara. "Acara insyaAllah akan dimulai sejak pagi pukul 08.00 WIB hingga 11.30 WIB," papar dia.

Menurut Igo, PKS rutin menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW setiap tahun. Momen peringatan Maulid Nabi SAW ini sebagai wujud kecintaan kepada Baginda Nabi Muhammad SAW dan dimaksudkan untuk mengambil pelajaran dari kisah hidup dan perjuangan beliau SAW dalam menebarkan dakwah Islam.

"PKS sebagai partai dakwah bersama umat ingin meneladani Rasulullah SAW dalam berkhidmat untuk rakyat," ujar Igo di Jakarta, Jumat (12/1/2018).

Menurut Igo, acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW akan dihadiri oleh Pembina Majelis Dzikir Ummatun Nabi Al-Habib Salim Segaf Al Jufri yang juga merupakan Ketua Majelis Syuro PKS, Pimpinan Majelis Dzikir Ummatun Nabi SAW KH Ali Akhmadi Al-Hafidz, Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Igo pun mengajak umat Islam yang ada di sekitar Jakarta untuk bisa bergabung bersama majelis peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menyimak tausiyah para ulama dan habaib. Selain itu akan ada penggalangan dana kemanusiaan untuk rakyat Palestina. "Doa juga akan kita senandungkan untuk keselamatan umat, bangsa dan negara," ujar Igo.

red: adhila

0 Komentar