Alhamdulillah, Sudah 678 Orang Bersyahadat di Majelis Az Zikra

03 Desember 21:30 | Dilihat : 642
Alhamdulillah, Sudah 678 Orang Bersyahadat di Majelis Az Zikra KH Muhammad Arifin Ilham membimbing syahadat orang yang mau masuk Islam

Bogor (SI Online) - Majelis Az Zikra yang dipimpin KH Muhammad Arifin Ilham, setiap zikir akbar bulanan di Masjid Az Zikra, Sentul, Jawa Barat terus melakukan pengislaman terhadap orang-orang non-Muslim yang dengan kesadaran sendiri dan suka rela ingin masuk Islam. 
 
Pada Ahad (2/12/2017), bertambah tiga orang yang memutuskan bersyahadat di hadapan ribuan jamaah majelis zikir.

"Allahu Akbar walillaahilhamdu, kembali gemuruh takbir membahana jamaah zikir waktu dhuha Ahad ini di masjid Az Zikra Sentul Bogor sebagai rasa syukur bahagia atas masuk Islamnya 3 sahabat kita," kata Ustaz Arifin.
 
Ketiga muallaf tersebut bernama Stefanus Hanzen (21 tahun) dari Kristen Protestan dengan nama Islam Muhammad Hamzah Ilham, Andreas Susanto (35 tahun) dari Katholik dengan nama Islam Muhammad Fadhil Ilham, lalu kemudian menyusul ikut bersyahadat Fio Elvinta (25 tahun) asal agama Kristen dengan nama Islam Fadhila Hana.

"Allahu Akbar walillaahilhamdu betapa bahagianya mereka bersyahadat dengan tulus dan yakin menerima kebenaran dan kemuliaan ajaran Islam dihadapan ribuan jamaah zikir," ungkap Ustaz Arifin.

"SubhanAllah walhamdulillah kini muallaf kita bertambah lagi menjadi 678 muallaf. InsyaAllah akan terus bertambah saudara saudari muslim kita karena hidayah Allah...aamiin," tandasnya.

red: adhila

0 Komentar