#Pemimpin Baru Jakarta

Anies-Sandi Diminta agar Selalu Dekat dengan Ulama

27 Oktober 16:42 | Dilihat : 717
Anies-Sandi Diminta agar Selalu Dekat dengan Ulama Ketua Pimpinan Pusat Forum Silaturahim antar Pengajian (PP FORSAP) Nurdiati Akma

Jakarta (SI Online) - Ketua Pimpinan Pusat Forum Silaturahim antar Pengajian (PP FORSAP) Nurdiati Akma mengingatkan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI yang baru untuk tetap komitmen membangun Jakarta sesuai janji-janjinya.

"Anies Sandi harus tetap istiqomah terhadap apa yang telah dijanjikan pada waktu kampanye, itu merupakan hutang dan itu juga yang diharapkan masyarakat. Karena itu dalam mengambil keputusan jangan terlalu kendor dan khawatir, tatkala akan menetapkan sesuatu keputusan sadarlah bahwa selama dalam kebenaran insyaallah Tuhan akan menolong kita," ujar Nurdiati melalui pesannya yang diterima Suara Islam Online.

Mantan anggota DPR RI itu juga mengingatkan, agar kiranya Anies Sandi bisa melaksanakan tugas-tugasnya sesuai dengan nilai-nilai Ketuhanan yang Maha Esa. "Artinya selama tidak akan melanggar aturan Tuhan silahkan, tetapi apabila bertentangan dia harus mempertimbangkannya dan meminta nasihat atau berkonsultasi dengan para ulama terlebih dahulu," jelas Nurdiati.

Dengan meminta pendapat dari Ulama, kebijakan yang akan diambil diharapkan tidak bertentangan dengan nilai-nilai Ketuhanan yang Maha Esa.

Menurutnya, yang utama bagi masyarakat, selain kesejahteraan ialah harus ada program untuk memperbaiki keberagamaan dan menguatkan keimanan ketakwaan umat ini. Perlu juga ditingkatkan kecerdasan umat dan kemudian keberpihakan kepada kaum dhuafa.

"Jadi kita memberi support dan kita juga terus mendoakan supaya diberi kelancaran dalam memimpin, walaupun ada halangan atau ujian kita harus mampu menghadapinya dan Allah akan menolong selama kita dalam kebenaran. Dan yang paling penting, tetap berkomunikasi dengan para ulama, itu sangat bermanfaat apalagi dengan membuat pertemuan rutin," pesannya.

red: adhila

0 Komentar