PKS: Anies-Sandi tak akan Berjuang Sendirian

15 Oktober 22:25 | Dilihat : 844
PKS: Anies-Sandi tak akan Berjuang Sendirian Presiden PKS Sohibul Iman bersama sejumlah tokoh termasuk Anies Sandi

Jakarta (SI Online) - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menggelar silaturahim dengan partai pengusung pada Pilkada DKI 2017, PKS dan Partai Gerindra serta PAN.

Silaturahim yang digelar di kediaman Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Ahad (15/10/2017) malam ini dihadiri beberapa petinggi PKS, Partai Gerindra dan PAN.

Dari PKS hadir, Ketua Majelis Syuro Habib Salim Segaf Al Jufrie, Wakil Ketua Majelis Syuro Hidayat Nur Wahid, Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, Sekjen PKS Mustafa Kamal, Bendahara Umum Mahfudz Abdurrahman, Sekretaris Majelis Syuro Untung Wahono, beberapa pimpinan DPP yaitu Mardani Ali Sera, Almuzammil Yusuf, Sukamta, Dede Nurhasan, Dedi Supriadi, Abdul Hakim dan fungsionaris DPW PKS DKI Jakarta.

Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf berpesan kepada Anies-Sandi jika partai pengusung yakni PKS dan Gerindra serta PAN tidak akan meninggalkan pemimpin Jakarta tersebut berjuang sendirian. Tetapi, PKS, Gerindra dan PAN akan tetap menemani Gubernur dan Wakil Gunernur terpilih.

"Mudah-mudahan dengan niat yang baik dengan pemimpin baru kita untuk Jakarta ini, kita bisa mengukir sejarah yang baik bagi bangsa kita," ujar Habib Salim.

Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman menambahkan, saat ini adalah awal kerja keras untuk melukis prestasi untuk menjadi kebanggaan warga Jakarta. Sohibul Iman berpesan agar terus memiliki spirit yang sama saat mencalonkan, yaitu bagaimana mewujudkan janji-janji masa kampanye.

Mantan wakil ketua DPR RI ini menyebut jika pasangan Anies-Sandi adalah pasangan yang fenomenal."Saya sampaikan ke Pak Anies dan Pak Sandi, bahwa mereka berdua adalah saat pemilihan adalah Cagub dan Cawagub paling fenomenal. Sebab, dalam proses pemenangannya terjadi sekian banyak fenomena yang melibatkan seluruh masyarakat Indonesia, yang simpati kepada dua pasangan ini," urainya.

red: adhila

0 Komentar