Milad FPI ke-19, Merawat Kebhinekaan dalam Bingkai NKRI Bersyariah

19 Agustus 11:47 | Dilihat : 1288
Milad FPI ke-19, Merawat Kebhinekaan dalam Bingkai NKRI Bersyariah Acara Milad FPI

Jakarta (SI Online) - Front Pembela Islam (FPI) menggelar Tasyakur HUT Kemerdekaan RI ke-72 dan Milad FPI ke-19 di Stadion Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (19/8).

Acara tasyakuran dimulai sejak pukul 03.000 WIB, diisi dengan shalat Tahajud dan Subuh berjama’ah. Kemudian dirangkai dengan Do’a untuk Negeri , Pentas Seni Islam, Parade Laskar, Ceramah Agama, Amanah Imam Besar FPI dari Kota Suci Mekkah. Setelah itu Milad FPI dilanjutkan dengan melakukan Pawai Kebhinekaan keliling Jakarta bersama masyarakat.

Acara yang bertajuk “Merawat Kebhinekaan dalam Bingkai NKRI Bersyariah” itu dihadiri oleh sejumlah ulama, pejabat, tokoh masyarakat, tokoh listas agama serta ratusan ribu umat Islam.

Meski Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab tidak dapat hadir karena masih berada di Tanah Suci untuk melakukan ibadah Haji, namun itu tidak mengurangi semangat anggota dan simpatisan FPI untuk mengikuti acara tersebut. 

Meski demikian, Habib Rizieq tetap memberikan sambutan melalui rekaman suaranya. Ia mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu terselenggaranya acara milad ini.

Dari Mekkah, Habib Rizieq dan keluarga juga selalu mendoakan kepada para ulama habaib dan umat Islam yang selalu berjuang membela agama bangsa dan negara agar senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

red: adhila

0 Komentar