Di Acara Milad, Perwakilan Pendeta Berikan Bunga kepada Ketum FPI

19 Agustus 11:25 | Dilihat : 6179
Di Acara Milad, Perwakilan Pendeta Berikan Bunga kepada Ketum FPI Pendeta Agus Susanto (tengah) bersama sejumlah tokoh Kristen di acara Milad FPI ke-19

Jakarta (SI Online) - Sejumlah tokoh lintas agama hadir dalam milad Front Pembela Islam (FPI) yang ke-19 di Stadion Kamal
Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (19/8/2017).

Ketua Badan Musyawarah Kristen Indonesia, pendeta Agus Susanto, menyampaikan apresiasinya dalam acara tersebut. "Kami selaku umat Kristen dari berbagai wilayah di Indonesia hadir bersama-sama disini merayakan milad FPI, kami menghargai dan mengapresiasi komitmen FPI dalam menjaga NKRI," ujarnya dihadapan ratusan ribu jamaah yang hadir.

"Kami tidak ragu akan komitmen kebangsaan FPI terhadap NKRI," tambah Agus.

Ia mengungkapkan, bahwa hubungan mereka dengan FPI sudah berlangsung lama semenjak almarhum KH Hasyim Muzadi masih ada.

Agus berharap kualitas kerukunan antar umat beragama bisa terus ditingkatkan. "Mudah-mudahan silaturahim ini jangan
terputus apalagi jika ada yang mengganggu," ujarnya.

Pihaknya juga mengajak untuk bersama-sama berjuang menegakkan keadilan dan kebenaran karena itu kewajiban semua agama.

Dalam kesempatan itu, Agus memberikan hadiah satu buket bunga mawar kepada Ketua Umum FPI KH Shabri Lubis. "Ini sebagai tanda kecintaan kami terhadap FPI dan Indonesia," tandas Agus.

Milad FPI kali ini mengambil tema 'Merawat Kebhinekaan dalam Bingkai NKRI Bersyariah'. Dalam acara yang dimulai sejak pukul 03.00 WIB tersebut digelar doa bersama untuk negeri, pentas seni Islami, parade laskar, ceramah, dan acara lain.

red: adhila

0 Komentar