#Marhaban Ya Ramadhan 1438H

Pembina Thoriquna: Islamophobia Adalah Makar Orang Kafir

21 Mei 15:06 | Dilihat : 430
Pembina Thoriquna: Islamophobia Adalah Makar Orang Kafir Tarhib Ramadhan LPPDI Thoriquna di Jakarta, Ahad (21/05)

Jakarta (SI Online) - Pembina LPPDI Thoriquna Ustad Haris Amir Falah menyatakan dengan tegas maraknya pencitraan buruk terhadap Islam dan syariatnya adalah bagian dari makarnya orang-orang kafir.

"Kalau dilihat dari surat al Fath ayat enam sifatnya orang munafiq dan orang-orang musyrik mereka yang selalu berburuk sangka kepada Allah, menganggap konsep Allah itu jelek, menganggap Khilafah itu seram, jihad menakutkan, dan sikap ini mereka sebarkan dan banyak juga orang yang termakan isu-isu buruk ini, sehingga munculah kelompok yang kita lihat sekarang Islamophobia itu," Terang ustad Haris, Ahad (21/5/2017) di Jakarta. 

Lebih lanjut ustad Haris menyatakan adanya kriminalisasi ulama, syariat juga dianggap kriminal sehingga harus diperkarakan, itu bagian opini buruk dari orang-orang kafir yang bertujuan membuat takut orang dengan ajaran Islam.

"Jadi Islamophobia ini harus dilawan nggak boleh dibiarkan, kalau dia begitu masif dengan media kita lawan dengan media, kita lakukan perlawanan setimpal dengan apa yang mereka lakukan," pungkasnya.

red: abu faza

0 Komentar