#Marhaban Ya Ramadhan 1438H

Gelar Tarhib Ramadhan, LPPDI Thoriquna: Stop Demoralisasi Ulama

21 Mei 13:59 | Dilihat : 346
Gelar Tarhib Ramadhan, LPPDI Thoriquna: Stop Demoralisasi Ulama Tarhib Ramadhan 1438H LPPDI Thoriquna.

Jakarta (SI Online) - Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan, ratusan masa yang mengatasnamakan LPPDI Thoriquna menggelar Tarhib Ramadhan di area Car Free Day, Ahad (21/6/2017).

Dengan mengusung tema "Stop Demoralisasi Ulama" ketua LPPDI Thoriquna berharap jangan ada lagi stigma buruk dan fitnah keji terhadap para ulama.

"Musuh-musuh Islam akhir-akhir ini selalu mendiskreditkan syariat Islam, terutama para pembawanya yaitu para ulama dan sekarang musuh-musuh Islam menggambarkan bahwa para ulama ini adalah radikal, pemecah belah, kasar, serta arogan sehingga, mereka melakukan demoralisasi terhadap ulama, baik itu ulama-ulama yang ada di negeri ini ataupun ulama-ulama yang ada serta diakui secara Internasional," kata ustad Muntaha Bulqini ketika ditemui disela aksi.

Lebih lanjut Muntaha juga meminta kepada pemerintah menjauhi sikap Islamophobia, jangan menganggap Islam itu buruk, terutama juga kepada Ulama, karena Indonesia dimerdekakan berkat perjuangan para ulama dan para santri serta para mujahid pada masa itu.

"Kita berharap pemerintah bisa menghormati para ulama, karena para ulama inilah tokoh pemersatu bangsa, ulama adalah pemersatu umat, ulama bukan tokoh pemecah belah," pungkasnya.

red: abu faza

0 Komentar