#Gubernur Baru DKI

Begini Mekanisme Kerja Tim Sinkronisasi Menurut Sudirman Said

15 Mei 15:39 | Dilihat : 541
Begini Mekanisme Kerja Tim Sinkronisasi Menurut Sudirman Said Sudirman Said menerima amanah sebagai Ketua Tim Sinkronisasi di Rumah Partisipasi, Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/5). 

Jakarta (SI Online) - Ketua Tim Sinkronisasi, Sudirman Said menjelaskan mekanisme kerja seluruh tim di Rumah Partisipasi, Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/5). 

Pada mekanisme pertama warga dianjurkan menyampaikan aspirasi terlebih solusi kepada tim pengarah dan tim pakar. Dua tim tersebut yang nantinya menerjemahkan aspirasi dan solusi warga sebelum akhirnya diserahkan ke tim sinkronisasi. 

"Cara kerjanya adalah kita (tim sinkronisasi) menyerap aspirasi serta solusi dari tim pakar dan masyarakat, selanjutnya akan kami rimuskan sehingga dapat dikomunikasikan dengan SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah)," ujarnya. 

Seperti yang baru saja diterima oleh tim pengarah dan tim pakar pada yakni mendengar aspirasi dari kelompok masyarakat pedagang pasar. Bahkan ke depannya Sudirman juga menyampaikan akan ada diskusi publik di rumah partisipasi. 

"Kami menyerap semaksimal mungkin agar terbangun integrasi antara Pemprov dan warga," jelasnya.

Lebih lanjut, Sudirman mengatakan bahwa tujuan dari seluruh tim yang ada di rumah partisipasi ini juga merealisasikan 23 program kerja Anies Sandi dalam lima tahun ke depan dan dimulai dari keduanya menjabat. 

"Pastinya akan membutuhkan guide agar nantinya seluruh janji kampanye dapat swgera direalisasikan," tandasnya. Usai menjelaskan tugas dari keseluruhan Tim, Sudirman mengawali penandatanganan pakta integritas yang dilanjutkan oleh anggota tim rumah Partisipasi lainnya. 

red: shodiq ramadhan

0 Komentar