#Salam 2 Tahun

Sandiaga Berharap Tim Sinkronisasi Dapat Menginspirasi Daerah Lain

15 Mei 15:33 | Dilihat : 429
Sandiaga Berharap Tim Sinkronisasi Dapat Menginspirasi Daerah Lain Wagub DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno di Rumah Partisipasi, Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/5).

Jakarta (SI Online) - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno menuturkan, Tim Sinkronisasi yang dibntuknya dapat menjadi inspirasi bagi daerah lain. Tim sinkronisasi yang dipimpin mantan Menteri ESDM, Sudirman Said merupakan tim yang dibentuk pasangan gubernur dan wakil gubernur terpilih Anies-Sandi untuk menerjemahkan janji kerja menjadi anggaran dan program selama lima tahun ke depan.

"Kami memulai tradisi yang baik. Kita ingin memastikan 23 janji kerja kami bisa terwujud, insyaallah," ujar Sandi di Rumah Partisipasi, Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/5).

Mantan ketua HIPMI ini sebelumnya mengungkapkan tim sinkronisasi merupakan suatu breakthrough atau terobosan. 

"Karena selama ini tidak ada inisiatif dalam menyiapkan rencana kerja (janji kampanye), dengan program lima tahun maupun dengan program yang telah berjalan (secara terintegrasi)," ujarnya lebih lanjut.

Melalui pembentukan tim sinkronisasi, Sandi berharap 23 janji kerja tidak hanya tinggal janji. Tim ini akan bekerja sama dengan kedua tim yang telah dibentuk sebelumnya, yaitu tim pengarah yang menyerap aspirasi masyarakat dan tim pakar yang selama ini telah merumuskan program kerja sejak masa Pilkada lalu. 

red: shodiq ramadhan

0 Komentar