#Salam 2 Tahun

Di Mako Brimob Ahok Mendekam di Ruang Tahanan 2x3 Meter

11 Mei 18:05 | Dilihat : 8179
Di Mako Brimob Ahok Mendekam di Ruang Tahanan 2x3 Meter Ilustrasi: Pintu gerbang Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.

Depok (SI Online) - Kabag Ops Korps Brimob Kombes Pol Waris Agono mengungkapkan, terpidana kasus penodaan agama Ahok saat ini berada sendirian di dalam ruang tahanan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Dalam ruang yang memiliki luas 2x3 meter itu, tersedia toilet dan alas untuk tidur.

"WC ada, alat untuk tidur ada, sendirian, ruangannya 2x3 (meter)," ujar Waris kepada awak media di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (11/5/2017), seperti dikutip Antaranews.com.

Sebelumnya, melalui Handy Talky, Ahok sempat menyampaikan pesan secara singkat untuk para pendukungnya yang berkumpul di kawasan Mako Brimob untuk segera membubarkan diri.

"Saya mengimbau teman-teman dan para pendukung saya yang ada di luar markas Brimob. Kalau bisa membubarkan diri," ujar Ahok.

"Ini kan markas Brimob, Warga tinggal di sini. Ini kan juga kan wilayah Depok, supaya wilayah ini aman saya mohon kalau bisa ini dibubarkan," imbuh dia.

Tak lama setelah itu, sekitar pukul 15.20 WIB satu kompi anggota Brimob keluar dari markas, berusaha membubarkan massa yang masih bertahan di lokasi. Tak terima dibubarkan, sejumlah perempuan menangis dan berteriak.

red: abu faza

0 Komentar