#Ahok Terdakwa

Habib Rizieq: Penista Agama Harus Kalah Juga di Pengadilan

20 April 07:31 | Dilihat : 6837
Habib Rizieq: Penista Agama Harus Kalah Juga di Pengadilan Habib Rizieq saat memberikan sambutan dalam Aksi 112 di Masjid Istiqlal

Jakarta (SI Online) - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab mengatakan, perjuangan umat Islam tidak hanya mengantarkan gubernur Muslim agar memenangkan Pilkada DKI Jakarta. Menurutnya, masih ada target aksi bela Islam yang belum tercapai.

Habib Rizieq mengatakan, Allah SWT mengabulkan dua dari tiga target aksi bela Islam. Pertama, penista agama harus dikalahkan dalam dunia medsos. 

"Saya sampaikan apresiasi dan penuh penghargaan kepada umat Islam khususnya para pemuda pemudi yang menjadi Laskar Cyber Muslim yang 24 jam berjuang di media sosial," ujarnya saat memberikan sambutan acara tasyakuran Anies-Sandi di Masjid Istiqlal Jakarta, Rabu (19/4/2017).

Target kedua, kata Habib Rizieq, penista agama harus kalah di Pilkada DKI. "Dan alhamdulillah, Allah sudah memberikan kemenangan kepada kita," tuturnya.

Masih ada yang ketiga, lanjut Habib Rizieq, yaitu penista agama harus dikalahkan di pengadilan. Oleh karena itu, ia menyerukan umat Islam untuk mengawal sidang kasus penistaan agama yang rencananya akan digelar Kamis ini (20/4) dengan rencana agendanya mendengarkan tuntutan.

"Kita minta kepada Jaksa Penuntut Umum agar penista agama dituntut maksimal selama 5 tahun, tidak boleh kurang seharipun," tegas Habib Rizieq.

red: adhila

1 Komentar