#Anies-Sandi Menang

Takbir Bergemuruh saat Habib Rizieq, Prabowo dan Anies Kumpul di Istiqlal

19 April 22:42 | Dilihat : 2782
Takbir Bergemuruh saat Habib Rizieq, Prabowo dan Anies Kumpul di Istiqlal Prabowo saat memberikan sambutan di masjid Istiqlal

Jakarta (SI Online) - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto hadir bersama Calon Gubernur DKI Anies Baswedan di Masjid Istiqlal, Jakarta. Rabu (19/4/2017). Keduanya mendatangi acara tasyakuran yang dipimpin Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq dan para ulama habaib lainnya.

Dalam sambutannya, Prabowo memuji kehadiran Habib Rizieq yang selama ini menjadi motor perjuangan umat Islam di Indonesia. "Habib Rizieq, keberanian anda luar biasa," pekik Prabowo mengguncang Istiqlal dengan gemuruh takbir. 

Di hadapan ribuan jamaah, Prabowo mengucapkan terimakasih dan berjanji bersama para Habib dan Ulama berjuang utk memperjuangkan keadilan, terutama keadilan umat Islam di Indonesia.
 
"Saya semakin berani berjuang dengan dukungan Anda semua para Habib dan para Ulama, "ujar Prabowo yang disambut pekik Takbir berkali-kali.
 
Anies juga ikut memberi sambutan dan berkali-kali mengucapkan terimakasih pada umat Islam di Jakarta dan di Indonesia. "Karena semua doa umat di seluruh Indonesia, dari surau-surau kecil di gunung-gunung, di desa-desa, dari seluruh Indonesia semua doa tertuju ke Jakarta. Dan doa rakyat Indonesia akhirnya didengar Allah," ucap Anies haru.
 
Sementara itu, sambutan Habib Rizieq yang berkali-kali disambut gemuruh takbir, menekankan dan mengingatkan agar umat senantiasa Istiqomah berjuang tidak sekedar memenangkan Gubernur Muslim, tapi juga terus berjuang membela agama. "Kemenangan kita ini baru awal dari perjuangan," ujar Habib. 
 
Karenanya ia berpesan agar kita tidak jumawa dan tetap tenang , tidak terpancing provokasi apapun.

Selain itu, Habib juga mengingatkan umat Islam untuk melanjutkan perjuangan dengan mengawal sidang kasus penistaan agama yang rencananya akan digelar Kamis (20/4/2017).

rep: suwandi
red: adhila

0 Komentar