#Anies-Sandi Menang

Anies Baswedan: Yang Terjadi Hari Ini adalah Takdir Allah

19 April 21:11 | Dilihat : 1348
Anies Baswedan: Yang Terjadi Hari Ini adalah Takdir Allah Pasangan Anies-Sandi bersama Prabowo Subianto dan Sohibul Iman. (foto: kompas)

Jakarta (SI Online) - Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno unggul di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta yang dirilis oleh sejumlah lembaga survei melalui perhitungan cepat, Rabu (19/4/2017).

Anies mengatakan, hasil yang didapatkan saat ini semata-mata karena kehendak Allah SWT. "Tidak ada yang bisa mencegah takdir Allah, apa yang terjadi hari ini semata-mata karena pertolongan dan takdir Allah, sedangkan kita semua hanya bisa berikhtiar dan berdoa," ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta.

Hari ini, kata Anies, yang Maha membolak-balikan hati telah menetapkan hati warga Jakarta untuk memilih jalan baru bagi perubahan di Jakarta.

"Kita makhluk yang lemah dan banyak kekurangan dan amanah yang mungkin dititipkan ke kita bukan amanah yang kecil tetapi insyaallah amanah yang ada akan datang pertolongan Allah, karena itu kita mohon doa dari semuanya," tutur Anies.

Menurutnya, sambil menunggu keputusan resmi, Anies mengatakan bahwa pekerjaan tidak behenti disini, "Justru tugas besar menanti kita, ini harus menjadi kerja kita bersama seluruh warga Jakarta untuk menghadirkan keadilan sosial," ucapnya.

Anies mengatakan, akan menunaikan tanggung jawabnya jika amanah telah diberikan, "Karena itu sekali lagi mohon doa dari semua," pesannya.

red: adhila

0 Komentar