#Putaran Kedua Pilkada DKI

Anies Apresiasi Tim Ronda PKS Cegah Kecurangan Pilkada

13 April 20:37 | Dilihat : 1100
 Anies Apresiasi Tim Ronda PKS Cegah Kecurangan Pilkada Anies Baswedan menghadiri rapat konsolidasi Fraksi PKS di DPR serta DPRD Jakarta, Banten dan Jabar di Ballroom Hotel Kartika Chandra, Jl. Gatot Subroto, Jaksel, Kamis (13/4).

Jakarta (SI Online) - Cagub Anies Baswedan turut menghadiri rapat konsolidasi fraksi PKS di DPR serta DPRD Jakarta, Banten dan Jabar di Ballroom Hotel Kartika Chandra, Jl. Gatot Subroto, Jaksel, Kamis (13/4). Dalam pertemuan ini, Anies mengapresiasi perjuangan relawan tim ronda PKS di Pilkada putaran pertama.

 "Tantangannya saat ini bukan hanya memenangkan tapi juga mengamankan. Tim ronda PKS di putaran pertama itu efektif," ungkap Anies.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini menerangkan relawan tim ronda PKS mampu mencegah kecurangan di titik-titik tertentu. Kecurangan yang dimaskud adalah yang bisa terjadi pada beberapa malam sebelum hari pencoblosan.

"Kerawanan itu perlu diantisipasi. Karena itu, kami pesan tiga hal. Pilkada ini harus berjalan jujur, adil dan demokratis," tegas Anies. 

Red: shodiq ramadhan

0 Komentar