#Putaran Kedua Pilkada DKI

Program Rumah DP 0, Anies: Biar Jomblo Asal Punya Rumah

09 April 13:53 | Dilihat : 452
 Program Rumah DP 0, Anies: Biar Jomblo Asal Punya Rumah Anies menghadiri deklarasi Aliansi Pemuda Jakarta untuk Anies Sandi di Lapangan Al Maka, Kalideres, Jakarta Barat, Ahad (9/4). 

Jakarta (SI Online) - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memaparkan mengenai program perumahan rakyat yang digagasnya bersama Sandiaga Uno. Menurutnya warga Jakarta harus bisa menikmati memiliki tempat tinggal.

Seperti diketahui Anies Sandi memeiliki program hunian dengan DP 0 yang akan memepermudah warga Jakarta memiliki rumah. Bahkan Anies lebih spesifik menawarkan program kepemilikan rumah itu bagi para generasi milenial yang masih belum punya pasangan hidup alias jomblo. 

"Jadi nanti gak masalah jombo asalkan punya rumah," ucap Anies yang langsung disambut tepuk tangan para pemuda saat menghadiri deklarasi Aliansi Pemuda Jakarta untuk Anies Sandi di Lapangan Al Maka, Kalideres, Jakarta Barat, Ahad (9/4). 

Anies merasa generasi milenial memang dalam beberpa tahun ke depan akan sangat kesulitan mengakses kepemilikian rumah dengan pendapatan mereka. Maka dari itu pemting bagi pemerintah untuk hadir dan memberikan solusi perumahan rakyat untuk anak muda.

"Kan keren tuh jomblo punya rumah dulu, baru cari pacar. Datangi calon mertua dan akhirnya nikah dengan memiliki rumah," tutur mantan Mendikbud itu.

Anies yakin dengan para generasi milenial yang memiliki rumah maka ke depannya mereka akan dapat menata keluarganya dan lebih penting lagi mereka akan menikmati naiknya harga tanah di Jakarta.

"Selama ini harga tanah di Jakarta terus naik dan kami ingin warga Jakarta dapat menikmati naiknya harga tanah dan hunian di Jakarta," tandasnya. 

red: shodiq ramadhan

0 Komentar