#Putaran Kedua Pilkada DKI

Dukung Anies-Sandi, Muslimat NU Jakut akan Berjuang dari Pintu ke Pintu

18 Maret 19:08 | Dilihat : 6902
Dukung Anies-Sandi, Muslimat NU Jakut akan Berjuang dari Pintu ke Pintu Anies Baswedan di tenga-tengah MUslimat NU di kawasan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (18/03).

Jakarta (SI Online) - Puluhan kader Muslimat NU se-Jakarta Utara menghadiri kegiatan pembekalan untuk pemenangan pasangan Anies-Sandi di Pilgub DKI Jakarta, Sabtu (18/3). 

Pimpinan Muslimat NU Cabang Jakarta Utara, Nuraini Syaifullah, mengatakan, sebagai organisasi kemasyarakatan, Muslimat NU tidak berpolitik praktis. 

"Namun sebagai pribadi kader, kita semua memiliki hak konstitusional untuk memilih dan memperjuangkan aspirasi kami. Alhamdulillah telah hadir bersama kita, Calon Gubernur kita Anies Baswedan," ungkap Nuraini di kediamannya di kawasan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Di bawah kepemimpinan Anies-Sandi, Nuraini berharap Jakarta dapat lebih bermoral dan berakhlakul karimah. Selain itu, aspirasi di masyarakat tentang harga kebutuhan pokok dan perhatian terhadap pendidikan dapat dijadikan fokus pemerintah Jakarta ke depan. 

"Selama ini kita telah berjuang door to door dan memiliki semangat. Alhamdulillah, sekarang tambah lagi bersemangat, setelah bertemu langsung dengan Pak Anies," ucapnya. 

red: shodiq ramadhan
 

0 Komentar