#Putaran Kedua Pilkada DKI

Resmi, PAN Dukung Anies-Sandi

18 Maret 17:23 | Dilihat : 998
Resmi, PAN Dukung Anies-Sandi Deklarasi dukungan PAN terhadap Anies-Sandi di GOR Jakarta Utara, Jalan Yos Sudarso, Kebon Bawang, Tanjung Priok, Sabtu (18/03). 

Jakarta (SI Online) - Ribuan kader dan simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN)  Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Jakarta memadati GOR Jakarta Utara, Jalan Yos Sudarso, Kebon Bawang, Tanjung Priok, Sabtu (18/03). 

Mereka menghadiri deklarasi dukungan terhadap cagub-cawagub Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Pilkada Jakarta putaran kedua.

"Sejarah mencatat dari pesisir utara. Awalnya bernama Sunda Kelapa, Batavia, Jayakarta, lalu Jakarta itu berawal semuanya dari Jakarta Utara. Kita semua bergerak dari Jakarta Utara untuk memenangkan Anies-Sandi. PAN Bergerak Selamatkan Jakarta," kata Ketua DPW PAN Jakarta, Eko Hendro Purnomo.

Pria yang dikenal sebagai Eko Patrio ini menyatakan deklarasi PAN merupakan hasil konsolidasi dan dukungan dari arus masyarakat Jakarta. Eko menegaskan langkahnya sudah diamini oleh senior dan tokoh partai maupun susunan dari tingkat pusat.

"Tokoh dan senior partai seperti Pak Amien Rais dan Bang Zulkifli Hasan mengamini deklarasi dari PAN Jakarta. Mari kita songsong gubernur dan wakil gubernur baru, Anies-Sandi," ujar Eko yang langsung disambut tepuk tangan meriah. 

Red: shodiq ramadhan

0 Komentar