#Dinamika Pilkada DKI

Sandiaga Datangi Polsek Tanah Abang dengan Berlari

17 Maret 11:07 | Dilihat : 2221
Sandiaga Datangi Polsek Tanah Abang dengan Berlari Sandiaga Uno di Mapolsek Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat pagi (17/3).

Jakarta (SI Online) - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberikan keterangannya terkait kasus pencemaran nama baik antar anggota komunitas lari yang pernah diketuainya ke Mapolsek Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat pagi (17/3). Dalam keterangannya, Sandi juga memastikan kalau dirinya tidak mengetahui kejadian tersebut karena tidak sedang berada di tempat. 

Sandiaga tiba di Mapolsek Tanah Abang sekitar pukul 9.15. Saat itu, dia dan sejumlah rombongan datang ke Mapolsek dengan berlari. Mengenakan kaos biru bertulis Jakarta Berlari, Sandi langsung masuk dan memberikan keterangan. 

Mantan Ketua Umum HIPMI itu menyebut, kedatangannya tersebut hanya sebagai saksi atas kasus pencemaran nama baik. Kasus itu dilaporkan oleh Dini Indrawati Septiani ditujukan kepada Eli sebagai terlapor. "Keduanya anggota komunitas lari. Mungkin terjadi kesalahpahaman," ujarnya seusai memberikan keterangan.

Pria 47 tahun itu mengaku juga tidak terlalu paham kasus yang terjadi. Sebab dirinya tidak sedang berada di lokasi kejadian. "Saya sudah berikan keterangan itu (ke penyidik). Saya tidak ada di lokasi," ucapnya

Pada pemeriksaan tersebut, Sandiaga diberi 9 pertanyaan. Pertanyaan-pertanyaan itu diajukan terkait dengan keterlibatannya dengan komunitas lari dan keterangannya saat kejadian.  Dia sendiri memastikan tidak paham dengan kejadian itu. 

"Saya tidak mengerti relevansinya dengan saya. Saya juga tidak memiliki urusan sama sekali dengan perseteruan mereka," terangnya. 

Red: shodiq ramadhan
 

0 Komentar