#Putaran Kedua Pilkada DKI

Anies-Sandi Harus Raih 80 Persen Suara di Jakarta Selatan

17 Maret 05:53 | Dilihat : 6303
Anies-Sandi Harus Raih 80 Persen Suara di Jakarta Selatan Hidayat Nur Wahid menghadiri silaturahmi dan buka puasa bersama relawan ASA di Posko Cikajang 60, Jalan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/3).

Jakarta (SI Online) - Juru bicara Anies-Sandi, Hidayat Nur Wahid meminta relawan Anies-Sandi-Alex (ASA) optimal memenangkan Anies-Sandi saat Pilkada putaran kedua pada 19 April mendatang. Hidayat meminta relawan berjuang mencapai kemenangan 80 persen untuk Anies-Sandi.

"Kemenangan 80 persen untuk wilayah Jakarta Selatan," kata Hidayat dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama relawan ASA di Posko Cikajang 60, Jalan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/3).

Menurut Hidayat, angka persentase tersebut didapat setelah pertemuan dengan para ulama di Jakarta Selatan. "Seharusnya penggabungan suara Anies-Sandi dan Agus-Sylvi bisa di atas 80 persen. Tapi tidak apa-apa," ujarnya.

Wakil Ketua MPR RI itu menambahkan kemenangan Anies-Sandi merupakan harga mati. Untuk kemenangan tersebut, tim relawan gabungan Anies-Sandi dan Agus-Sylvi harus berkomitmen bersama memastikan kemenangan Anies-Sandi.

"Kemenangan tulus, kemenangan sesungguhnya akan Indonesia yang lebih baik dengan Jakarta yang lebih baik," tutur Wakil Ketua MPR ini.

Hidayat yang juga Wakil Ketua Majelis Syuro PKS itu meminta relawan ASA turut mensosialisasikan program Anies-Sandi seperti Kartu Jakarta Pintar (KJP), Kartu Jakarta Sehat (KJS) menjadi KJP dan KJS plus dengan menambah manfaat.

Hidayat juga memastikan partai pengusung Anies-Sandi yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Gerindra dan relawan gabungan Anies-Sandi Agus-Sylvi siap berjihad memenangkan Anies-Sandi dengan memaksimalkan mesin partai politik. 

Red: shodiq ramadhan
 

0 Komentar