Kang Sukma Hadir Membuka Pelatihan Jurnalistik di Bogor

Rabu, 27 Desember 2017 - 12:36 WIB | Dilihat : 397
Kang Sukma Hadir Membuka Pelatihan Jurnalistik di Bogor Ustaz Muhammad Nur Sukma memberi sambutan dalam pelatihan jurnalistik di Bogor

Bogor (SI Online) - Dewan Syuro Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Kota Bogor Ustaz Muhammad Nur Sukma hadir membuka pelatihan jurnalistik Islami yang digelar Muslimah GNPF Ulama Bogor di gedung Kutab Al Fatih, Kota Bogor, Rabu (27/12/2017).

Dalam sambutannya Sukma mengatakan bahwa saat ini dibutuhkan jurnalis-jurnalis Muslim yang dapat membangkitkan ghirah umat Islam agar lebih peduli pada perjuangan menegakkan kebenaran. "Dan semua harus ditujukkan karena Allah," ujar pria yang saat ini menjadi bakal calon Wali Kota Bogor itu.

Menurutnya, kemenangan umat akan didapatkan dengan keyakinan pada Allah. "Hijrah dengan memulai hal-hal yang benar, misalnya yang tidak shalat menjadi shalat, yang sudah shalat menjaganya dengan terus berjamaah. Dengan seperti itu, maka Allah akan meninggikan derajat kita," ujar Sukma dengan merujuk Alquran surat At Taubah ayat 29.

Pria yang akrab disapa Kang Sukma itu berharap, pelatihan jurnalistik Islami ini bisa meningkatkan semangat umat Islam dan berjuang semata-mata hanya untuk mendapat ridho Allah SWT.

rep: finda
red: adhila

0 Komentar