Menangkan Sudirman, Ketum PAN Siap Keliling Jateng

Sabtu, 16 Desember 2017 - 05:26 WIB | Dilihat : 637
Menangkan Sudirman, Ketum PAN Siap Keliling Jateng Sudirman Said dan Zulkifli Hasan di Semarang, Jumat (15/12) malam. 

Semarang (SI Online) - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengaku siap berkeliling Jawa Tengah untuk memenangkan calon gubernur yang diusung partainya. Zul meminta Dewan Pengurus Wilayah PAN Jateng mempersiapkan daerah-daerah yang akan dikunjunginya.

Calon gubernur Jateng, Sudirman Said mengungkapkan hal itu usai pertemuan dengan Zulkifli Hasan dan sejumlah pengurus DPW PAN Jateng di Semarang, Jumat (15/12) malam. 

"Pak Zul juga meminta salah satu acara keliling Jateng untuk memenangkan cagub PAN adalah temu kader di sejumlah kabupaten/kota," terang Sudirman. 

Dalam kesempatan itu Zul juga memotivasi pengurus wilayah PAN Jateng untuk memenangkan Pilgub Jateng 2018 mendatang. "Saatnya cagub PAN memenangkan Pilkada Jateng," kata Zul, yang juga Ketua MPR RI ini.

Zul singgah di Semarang sebelum melanjutkan perjalanan ke Purwodadi untuk menghadiri Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PAN Jateng. Zul akan membuka Raker yang salah satu agendanya adalah mendengarkan pemaparan  visi dan misi cagub Jateng yang akan diusung PAN. 

"Saya satu-satunya cagub yang diundang dalam acara tersebut untuk memaparkan visi dan misi jika terpilih sebagai gubernur Jateng periode 2018-2023," ungkap mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) ini. 

Rakerwil rencananya juga akan menyerahkan surat rekomendasi kepada Sudirman Said untuk maju sebagai cagub dalam Pilkada Jateng 2018. Zul akan menyerahkan langsung surat rekomendasi itu kepada Pak Dirman, demikian panggilan akrab Sudirman Said.

red: shodiq ramadhan

0 Komentar