Sambut Tahun Baru 1439H, PBB Jabar akan Gelar Jalan Sehat Berhadiah Umroh

19 September 05:37 | Dilihat : 560
Sambut Tahun Baru 1439H, PBB Jabar akan Gelar Jalan Sehat Berhadiah Umroh

Bandung (SI Online) - Dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1439 H, Partai Bulan Bintang (PBB) Jawa Barat akan menggelar kegiatan “Jalan Santai Sehat”. Rencananya kegiatan yang akan diikuti sekira 3.000 peserta tersebut akan dilaksanakan pada Kamis (21/9/2017) yang juga bertepatan 1 Muharram 1439 H.

“Acara ini gratis dan terbuka untuk umum, panitia telah sediakan berbagai macam hadiah dari kipas angin hingga umroh gratis,” ungkap Ketua PBB Jabar H. Saifullah Rusyad dikantornya Jl. Pungkur

H. Saifullah menambahkan kegiatan jalan sehat ini akan di mulai pada pukul 06.00 Wib dengan start dari Markas PBB Jabar melalui rute Jl. Pungkur – Jl. Karapitan – Jl. Asia Afrika – Jl.Otista – Jl. Dewi Sartika dan finish kembalike Jl. Pungkur di Markas PBB Jabar pada pukul 07.30 Wib.

“Menarik lagi dalam kegiatan ini panitia pelaksana telah menyiapkan hadiah utama berupa empat Umroh Gratis dari Muzdalifah Umra and Hajj Service, dan berbagai DoorPrize menarik berupa peralatan elektronik seperti kipas angin, dispenser, kompor gas, setrika, blender, mixer, Kulkas, Majigcom, Hand Phone dan juga Sepeda Gunung ,T-Shirt,”imbuhnya.

Ia menambahkan dalam acara Jalan Sehat 1 Muharram ini insya Allah akan hadir Ketua Umum DPP PBB Prof.Y usril Ihza Mahendra, Wagub Jabar Deddy Mizwar serta Wakil Walikota Bandung M. Oded Danial.   Ketiganya selain membuka acara juga akan turut serta jalan kaki bersama peserta Jalan Sehat sampai garis finish.

“Tujuannya selain menyambut Tahun Baru Islam juga sebagai syiar Islam dan yang terpenting adalah kita ingin membangun silaturahmi dengan kader juga warga masyarakat,” pungkasnya.

rep: suwandi

0 Komentar