#Indahnya Ramadhan 1438H

Bengkel Hati Tangerang Luncurkan SD Quran Bengkel Hati Al Hidayah

05 Juni 11:39 | Dilihat : 522
Bengkel Hati Tangerang Luncurkan SD Quran Bengkel Hati Al Hidayah Peluncuran Sekolah Dasar Quran Bengkel Hati Al Hidayah, Ahad (4/6/207) di Villa Tangerang Indah, Kota Tangerang, Banten.

Tangerang (SI Online) - Bengkel Hati secara resmi meluncurkan Sekolah Dasar Quran Bengkel Hati Al Hidayah, Ahad (4/6/207) di Villa Tangerang Indah, Kota Tangerang, Banten. Peresmian SD Quran Bengkel Hati Al Hidayah merupakan komitmen Bengkel Hati membangun generasi Rabbani yang mencintai Alquran sejak dini. Peresmian sekolah ini bertepatan dengan acara buka puasa bersama yang dihadiri lebih dari 300 jamaah.

"Mendidik anak adalah sesuatu yang penting bagi semua orang tua. Tantangan dalam mendidik ana adalah lingkungan sekitar yang belum tentu mendukung akhlak dan perilaku anak-anak yang positif. Karena itu harus didukung dengan pendidikan yang membentuk Alquran dan berkarakter," kata salah satu pendiri dan Kepala Sekolah SD Quran Bengkel Hati Al Hidayah Tangerang Yusuf Wahyudin S.Pd di Tangerang, Ahad (04/06/2017).

Menurut Yusuf, SD Quran Bengkel Hati Al Hidayah Tangerang merupakan lembaga pendidikan di bawah lembaga pendidikan Bengkel Hati Al Hidayah. SD Quran Bengkel Hati Al Hidayah, jelasnya, bergerak di bidang pendidikan dasar, khususnya anak berusia 5-12 tahun. 

"Lembaga ini hadir menjawab tantangan zaman dan partner bagi pasangan usia muda dan orang tua yang ingin anaknya memiliki karakter yang berbasis Alquran," terangnya.

Pembina SD Quran Bengkel Hati Ustadz Tri Bayu Seno bersyukur kepada Allah atas komitmen dan pendirian SD Quran ini. Ia berharap nantinya SD Quran Bengkel Hati dapat menjadi barometer pendidikan anak di Tangerang yang berbasis Alquran, akhlak dan karakter yang baik.

"Kita harapkan ini jadi barometer pendidikan Alquran, akhlak dan karakter," ujarnya.

Bengkel Hati adalah organisasi dan kelembagaan yang dibentuk anak-anak muda yang fokus pada pembinaan, pendidikan, kajian dan bisnis, serta pelatihan-pelatihan sumber daya manusia (SDM). Bengkel Hati berdiri di Kota Tangerang dan akan menfokuskan aktivitas program kerja dalam pembinaan pemuda dan keluarga muslim, pendirian SD Quran, pelatihan bisnis, dan pelatihan keorganisasian.

red: shodiq ramadhan

0 Komentar