Tutup STQ ke-15, Gubernur Jabar Ajak Masyarakat Jadikan Alquran sebagai Pedoman Hidup

15 April 00:06 | Dilihat : 474
Tutup STQ ke-15, Gubernur Jabar Ajak Masyarakat Jadikan Alquran sebagai Pedoman Hidup

Bandung (SI Online) - Gubernur Jawa Barar Ahmad Heryawan, secara resmi menutup penyelenggaraan Seleksi Tilawatul Qur'an (STQ) ke-15 tingkat Provinsi Jawa Barat, Kamis malam, (13/4/2017), di Islamic Center (Pusdai) Jl. Diponegoro, Bandung.

Pada momentum ini aher juga berpesan agar Alquran dijadikan sebagai rujukan pedoman hidup, ia berharap dengan dijadikannya Alquran sebagai pedoman hidup, maka akan menumbuhkan generasi yang terbaik.

“Kita berharap pada momentum ini kita bisa menjadikan Alquran sebagai rujukan pedoman hidup, karena kalau Alquran sudah dijadikan pedoman hidup, maka insyaallah akan melahirkan generasi-generasi terbaik yang memiliki moral baik,” jelas Aher. 

Dari hasil STQ yang ke-15 ini telah melahirkan 72 orang juara dari enam katagori yang dilombakan, juara terbaik  satu, dua dan tiga akan mendapat pembinaan sebelum nantinya mewakili Jawa Barat pada MTQ Nasional yang akan dilaksanakan di Provinsi Kalimantan Utara mendatang. 

“Juara terbaik satu, dua dan tiga nantinya kita akan bina sebelum berlaga ketingkat nasional. Insyaallah sebelum memasuki bulan Ramadhan kita akan mulai pembinaan,” jelas Dadi Iskandar, Ketua Panitia STQ ke-15. 

rep: suwandi
red: shodiq ramadhan

0 Komentar