Jokowi Besuk Kyai Hasyim di Malang

15 Maret 12:01 | Dilihat : 575
 Jokowi Besuk Kyai Hasyim di Malang Presiden Jokowi dan rombongan berbincang dengan istri KH A Hasyim Muzadi di Malang, Jatim, Rabu (15/03).

Jakarta (SI Online) - Presiden Joko Widodo membesuk anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) KH A Hasyim Muzadi dan mendoakan agar mantan Ketua Umum PBNU itu segera sembuh.

"Kita menengok Pak Kyai Haji Hasyim Muzadi. Kita semuanya berdoa beliau dapat segera diberi kesembuhan secepatnya," kata Jokowi di kediaman Hasyim di Pesantren Mahasiswa Al Hikam, Jalan Cengger Ayam, Tulusrejo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Rabu (15/03/2017) seperti dikutip Antara.

Rombongan Jokowi tiba di kediaman Hasyim sekitar pukul 10.00 WIB dan menjenguk selama sekitar 45 menit. Ia datang bersama sang istri, Iriana Joko Widodo dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno. Rombongan disambut oleh istri dan anak-anak Kyai Hasyim.

Diketahui kondisi kesehatan Kyai Hasyim tersebut menurun dan mendapat perawatan di Rumah Sakit Lavalette. Setelah dirawat beberapa hari, kondisi kesehatannya pun membaik dan diperbolehkan pulang ke kediaman di Lowokwaru sejak Senin sore (13/03) lalu. 

red: abu faza

0 Komentar