Ustadz Arifin Ilham : Indonesia Butuh FPI

Bogor (SI Online) - Rasulullah Saw mengajarkan, bila kalian melihat kemungkaran maka perbaikilah dengan tangan kalian, kalau tidak mampu maka dengan lisan kalian, kalau tidak mampu maka dengan hati kalian, itulah selemah-lemahnya iman.

Berjuang melawan kemungkaran dengan tangan akan mendapatkan berbagai macam resiko, itu konsekuensi logis. Menegakkan yang hak dan menghancurkan kebatilan pasti dibenci oleh orang-orang yang cinta dunia, itu keniscayaan. Demikian dikatakan Ustadz Arifin Ilham kepada Suara Islam Online, Kamis (25/7/2013).

Pimpinan majelis Az Zikra ini juga mengatakan bahwa saat ini media dikuasai oleh orang sekuler yang cinta dunia, maka mereka dengan medianya melakukan fitnah, membuat berita yang sepenggal-sepenggal. Karena mereka sudah benci maka tidak ada kebaikan lagi.

Masih ramai diberitakan tentang FPI terkait kasus di Kendal, Jawa Tengah. Selain kasus tersebut, selama ini FPI selalu diberitakan miring oleh media-media sekuler. Namun menurut Ustadz Arifin, keberadaan FPI sangat dibutuhkan.

"Indonesia sangat sangat butuh FPI. FPI dalam tubuh umat Islam Indonesia laksana tangan, kalo sudah tidak ada tangan maka tidak ada apa-apa lagi umat Islam Indonesia," tegas Ustadz Arifin.

"Arifin tidak bisa seperti Habib Rizieq, makanya kata beliau, sudah Arifin menanam saja biar Habib yang basmi tikusnya," ujarnya.

Terkait isu pembubaran FPI yang saat ini sedang diwacanakan oleh kaum sekuler, Ustadz Arifin mengatakan bahwa hanya Allah yang akan melindungi para pejuang Islam. "InsyaAllah front (FPI) akan dijaga oleh Allah" katanya.


rep: syaiful falah

 

Baca Juga

Komentar

29.07.201315:56
Syarifudin
Islam itu ibarat Pedang untuk melawan kemungkaran dan kebathilan, FPI adalah mata pedang itu, dan kitalah sebagai gagangnya, dukung FPI.... Allahu akbar....
29.07.201313:07
abbu tsabit
Allahhu Akbar! Maju, maju dan terus maju FPI.basmi musuh-musuh Allah sampai titik darah penghabisan Allah melindungimu
28.07.201303:57
adi nugraha
sukma wanto..... dasar ente ini otak liberal.....jangan sekali-kali ente berani menghujat para ustad dan habaib.....kalau ente berani sini datang ke jakbar daerah jembatan 5....biar ku penggal kepalamu......
28.07.201303:47
adi nugraha
YA INDONESIA MEMANG MEMBUTUHKAN ORANG-ORANG YG BERSIFAT SEPERTI FPI....BUKAN SEPERTI SBY.....YG TIDAK PEDULI AKAN KEADAAN RAKYAT DAN CUMA PEDULI AKAN KESESATAN DAN DIRI NYA SENDIRI......MAJU TERUS FPI.....ALLAHHU AKBAR.....ALLAHHU AKBAR.....ALLAHHU AKBAR......SEMOGA ALLAH SELALU MELINDUNGIMU DAN MELINDUNGI KITA SEMUA DAN SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN HIDAYAHNYA KEPADA SBY......AMIIN.
26.07.201316:41
lumut
FPI bubar,INDONESIA buyar.HIDUP FPI....AMAR MA'RUF NAHI MUNKAR...
26.07.201313:02
ryo
Mari buktikan cinta kita pada Allah & Rasulullah dgn mengamalkan isi Qur'an & Hadist. Maksiat di NKRI banyak, saking banyaknya aparat kewalahan, malah ada yang mulutnya disumpel uang langsung diam. FPI merupakan pengamalan Pancasila sila pertama: Ketuhanan Yang Maha Esa. Karena ga mau kan, bunyi sila pertama tadi berubah menjadi: Kesetanan Yang Luar Biasa? Menuju NKRI Bersyariah.
26.07.201310:45
Ibnu Sirna
Jelas dibutuhkan!..apalagi kemaksiatan makin merajalela dan sepertinya tidak ada pihak lain yang peduli sepeduli FPI..yang ada hanya pinter ngecam semua, carmuk..
26.07.201308:45
Heri
Selamatkan Indonesia dengan FPI
Nama

Email


security image
Kode
Komentar