Alhamdulillah, 10 Jemaat Ahmadiyah Tasikmalaya Bersyahadat Masuk Islam

Tasikmalaya (SI Online) - Bulan lalu tepatnya pada Senin (20/05/2013) sebanyak 20 orang jemaat Ahmadiyah dari desa Tenjowaringin, Salawu, Kabupaten Tasikmalaya bertobat masuk Islam di Mesjid Agung Baiturrohman, Tasikmalaya. Alhamdulillah, kini bertambah kembali jemaah Ahmadiyah Tasikmalaya yang bertobat masuk Islam.

Sabtu (29/6/2013) pada pukul 14.00 Wib, 10 anggota jamaat Ahmadiyah Tasikmalaya bersyahadat masuk Islam di masjid Al Fajar, Buah Batu Bandung. Kesepuluh orang ini dibawa langsung oleh Ustadz Atang ketua IMKASA (Ikatan Masyrakat Korban Aliran Sesat Ahmadiyah) dari Tasikmalaya ke Bandung.

Proses syahadat dibimbing oleh ketua FUUI (Forum Ulama Ummat Indonesia) KH. Atian Ali M Dai, dan disaksikan oleh Front Pembela Islam (FPI) Bandung Raya dan Tasikmalaya serta jamaah kaum muslimin umumnya.

Jamaat Ahmadiyah yang bertobat itu berasal dari desa Tenjowaringin, Kutawaringin, Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya. Mereka sangat bahagia bisa bertobat dan berharap bisa meraih kebahagiaan akherat.

"Alhamduliillah saat ini kami merasa senang, bahagia dan terlepas dari beban hidup yang selama ini menghantui kami," ujar salah seorang mantan jemaat Ahmadiyah.

"Semasa kami di Ahmadiyah, kami merasakan hidup yang mengambang tidak jelas arah hidup ini mau kemana. Sekarang hati kami lega dan ada sepenggal harapan dalam hidup kami untuk meraih kebahagian akhirat dan merasakan manisnya syurga." tambahnya penuh harapan.

Menurut ketua FPI Tasikmalaya, Ustadz Ibnu Mansyur masih banyak warga Ahmadiyah yang belum bertobat masuk Islam. "Semoga para jamaat Ahmadiyah yang belum sadar, bisa segera masuk Islam," ujarnya kepada SI Online.


Red: Syaiful

 

Komentar

05.07.201320:06
Ibnu Sirna
Alhamdulillah..Bahagianya hati ini... semoga saudara kita yang lainnya juga dibukakan pintu hatinya untuk menyadari kehilafannya dan kembali ke jalanNya.. aamiin....
01.07.201309:14
ryo
Alhamdulillah.. Segala Puji Hanya Bagi-Mu Ya Allah.. Selamat bertemu kembali sahabatku.. Mari kita berjuang bersama Menuju NKRI Bersyariah..
Nama

Email


security image
Kode
Komentar