Habib Idrus Jamalullail: Maulid Targetnya Jangan Kebuli, Tapi Angkat Habib Rizieq Sebagai Imam

Jakarta (SI ONLINE) -  Peringatan Maulid jangan hanya mengejar nasi kebuli. Tetapi harus ada target untuk mengangkat Imam untuk kaum Muslimin di Indonesia. Nasehat itu disampaikan oleh Habib Idrus Jamalulail dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Markaz Front Pembela Islam, Jl. Petamburan, Jakarta Pusat, Jumat malam (3/2/2012).

Di hadapan puluhan ribu jamaah yang memenuhi ruas jalan K. Satsuit Tubun, Habib Idrus mengajak umat Islam untuk mengangkat Habib Rizieq Syihab sebagai Imam umat Islam Indonesia. "Kalau di dunia ada Imam Khomeini, maka mari di Indonesia kita angkat Habib Rizieq Syihab sebagai Imam kaum muslimin di Indonesia", serunya berapi-api.

Alasannya, kata Habib Idrus, Ketua Umum FPI itu adalah asset umat yang mahal karena sikap istiqomahnya. Ia juga mengaku siap menjadikan Habib Rizieq sebagai Imam. "Karena beliaulah orang yang pantas memimpin negeri ini", lanjutnya. 

Menurut Habib Idrus, Indonesia umat Islamnya terbesar, namun tidak punya imam. Dia menyerukan agar segera diterapkan hukum Allah Swt. Karena itu dibutuhkan pengorbanan untuk perjuangan Islam.

"Hukum Allah Swt harus di terapkan di Indonesia. Negeri ini sudah rusak, maka dari itu kita harus siap berkorban untuk memperjuangkan Islam", ungkapnya.

Saya sudah puluhan tahun mengikuti peringatan maulid, tapi maaf menurut saya hanya maulid disinilah satu2nya yang bisa di harapkan untuk perjuangan Islam. Kebanyakan maulid hanya ritual dan makan kebuli saja, tapi nilai perjuangannya tidak ada.

Selan puluhan ribu umat Islam, peringatan Maulid di FPI  dihadiri oleh para habaib, Menteri Perumahan Rakyat Djan Farid, Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufri, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, KH Abdul Rasyid AS, KH Muhammad Al-Khaththath, Habib Abdurahman Bahlega, Ustadz Mudzakir Shiddiq dan sejumlah tokoh lainnya.

Peringatan Maulid di FPI kali ini juga dibarengkan dengan pernikahan putri pertama Habib Rizieq Syihab. Akad nikah dilakukan sebelum peringatan Maulid dimulai. Tema utama peringatan Maulid Nabi yang ke-1485 ini adalah "Ayo..Selamatkan Indonesia dari Koruptor dan Separatis".

Rep: Pina/Syaiful/Shodiq

 

Komentar

13.02.201210:08
abdul
SANGAT SETUJUUU...ALLAHU AKBAR 3X....
13.02.201208:56
al jufri
kafir musuh islam sesungguhny...mari kit jadikn par ulama pemimpin ...jng orng kafir yg jadi pemimpin....kn sudh ada dalm alquran...klo orang kafir pasti tidak setuju...orang kafir itu licik...miraas,nrkoba,itu barang orang kafir...babi itu mkanan kafir..
13.02.201208:52
al jufri
mri kita lawan kafir...hanya ada satu agama yg diridhai allah..yaitu islam...orang kafir itu licik...allah maha besar...
12.02.201222:16
sulaeman
Nabi Muhammad SAW tdk menggolongkan umatnya ke dlm kelompok yg namanya habib atw bukan habib, jd kita umat islam Indonesia harus berfikir cerdas dlm berfikir dan bertindak, jangan mau di politisir utk kepentingan kelompok tertentu
12.02.201216:39
luky
setuju sangat saya????
12.02.201200:55
Yuni Sulistyani
yang dibutuhkan Indonesia tuh orang kaya habib Rizieq ini,, setuju banget kalo Indonesia ada satu Imam yang bisa mimpin umat
11.02.201221:28
ibad
@ saudara hendri saya juga muslim tapi saya kurang setuju dengan pendapat saudara hendri yang bilang indonesia milik umat islam karena di indonesia ada banyak agama lain. islam pun mengajarkan kita untuk toleransi terhadap agama lain.
11.02.201220:22
hendrizal
jangan biarkan kita di atur oleh hukum kafir /negri kafir ,indonesia adalah milik umat islam mka jdikanlah negri ini negri islam
11.02.201220:18
syahrul ramadhan
ALLAHU AKBAR... SETUJUUU..!!
11.02.201218:36
arifrahman
setuju... klo bisa hukum mati bagi korupsi di negri ini walaupun presiden yg melakukan tindakan korupsi...
11.02.201218:05
Taufik
ana takut makin susah ketemu!...
11.02.201217:45
Unar As Sumendani
Memang sudah saatnya Durriyah Rosulullah SAW (Habaib)memimpin Negri ini, karena selama Negri ini berdiri blm pernah ada seorg Habaib yg menjadi pemimpin Negri ini, mari beri kesempatan Durriyah Nabi SAW tuk memperbaiki nasib bangsa ini ke depannya...shgg
11.02.201217:43
hari agung
sangat setuju...kpn...lg...klw bukan...di...mulai...dari...sekarang...ok...cuyyyy...allahu akbar...merdeka...merdeka...
11.02.201217:19
anwar
ana sangat setuju..jadikan abah Rizieq Syihab PEMIMPIN negeri ini...biar terlihat perbedaannya antara Kaum Munafik (Islam yg menentang) dan Mu'minin (Islam yg kaffah)..ALLAHU AKBAR...!!!!!
11.02.201217:17
wahid romdon
subhanallah...mudah2an ALLAH SWT mengangkat derajat habib ridziq yg sangat gigih enegakkan amar ma'ruf nahi mungkar menjadi pemimpin dinegri yg jahiliyah ini menuju negri yg dirahmati ALLAH SWT...amin. semoga habib menjadi presiden republik indonesia.
11.02.201217:15
wahid romdon
kalo habib jd pemimpin diindonesia, insya ALLAH indonesia akan terhindar dari azab tuhan azawajalla.
11.02.201217:07
wahid romdon
subhanallah...mudah2an ALLAH SWT mengangkat derajat habib ridziq yg sangat gigih enegakkan amar ma'ruf nahi mungkar menjadi pemimpin dinegri yg jahiliyah ini menuju negri yg dirahmati ALLAH SWT...amin. semoga habib menjadi presiden republik indonesia.
11.02.201216:31
david
bangkit indonesiaku... ALLAHU AKBAR....!!!
11.02.201216:10
eva
setuju .....lanjutkan perjuangan mu bapak habib rizieq
11.02.201214:42
agus
demi allah saya sangat setuju klu di indonesia di terapkan hukum syari'at islam.. saya do'akan semoga perjuangan para mujahid diberikan kemudahan oleh allah, allahuakbar3x
11.02.201214:14
abu ali
ko bw2 khomeini.....syiah ape sunni nih habib?
11.02.201213:29
Drs.Chaidir Maseni
Setuju, Habib Rizieq jadi Imam di Indonesia . Allahu Akbar
11.02.201212:38
herman
allahuakbar setuju , agar umat islam ada dalam satu komando.siiiaap.
11.02.201212:19
Taufik Rahmat Hidaya
sangat sangat setuju sekali. Allahuakbar.
11.02.201212:02
Rifa'i
Ayoo Junjung terus Hb.Rizieq dan Jadikan JaKARTA Sebagain Kota Sayidina Muhammad SAW dan jauhkan dari Dari yang namanya "MIRAS"
11.02.201211:51
eko
ane setujuuuuu.......100% ane setujuuuuu.....
11.02.201211:18
zahid
ane setuju bib...!!! Allohu akbar..
11.02.201211:08
Rijal Sholeh
Allahu Akbar, ayo satukan niat, rapatkan barisan kita tunjuk Imam yang diridhoi Allah SWT. Hancurkan hukum thoghut, bubarkan pemerintahan sepilis. Tegakkan syariat Allah di negeri tercinta ini.
11.02.201210:56
al-faqier
siapa pun imam-nya/president nya.semoga allah memberi yang terbaik buat seluruh ra'yat indonesia
11.02.201210:49
nur islam
ASSALAMUALAIKUM: SETUJU!!!!!!!!!!! BABIB RIZIEQ SEBAGAI IMAM NEGRI YG PORAK PORANDA OLEH KORUPTOR DAN SISTEM KAPITALIS YG MEMBUAT RAKYAT MENDERITA. NEGRI YG KEHILANGAN KONTROL IMAN, MEREKA BERIMAM KEPADA HARTA DAN KEKUASAAN. BRAVO BABIB RIZEIQ
11.02.201210:12
mashowjis
amiin......
11.02.201210:05
bung.way
bismillah.....ane dukung hb riezieq
11.02.201210:05
bung.way
bismillah.....ane dukung hb riezieq
11.02.201209:47
Shugy Wahid
"Islam itu luas jangan kalian sempitkan.Islam itu lembut jangan kalian keras keraskan".Ajaklah "Firngaun2" itu dengan cara yang baik,ucapan yang baik/lembut.Wajadilhum billati hiya ahsan. Perlakukanlah musuh musuhmu dengan cara sebaik baiknya...siapa tau
11.02.201208:50
ugie
SANGAT SETUJU...
11.02.201208:25
irawan
setuju kapan lagi kita punya pemimpin yang istiqomah ....
11.02.201208:23
suryadi
Ane setuju 100% Habib RizieQ jadi Presiden Indonesia , pemerintah sekarang lembek lembek...Allahuakbar
11.02.201208:18
joy faruk
ajaran-ajaran yang biadab melawan ALLAH dan ROSUL yang diantaranya berupa: 1.) penolakan terhadap al-qur’an dengan mengatakan bahwa al-quran sudah tidak asli, banyak terjadi perubahan(mukharrof) 2.) pelaknatan dan pengkafiran terhadap sahabat-
11.02.201207:35
ahmad
maju terus pantang mundur aya habibana habib riziq tuk jadi imam
11.02.201207:33
endang solinger
Habib ane tulus siap dukung Habib Riziq dan sejak ane pindah dri kwitang ane rindu tausiyah Habib Idrus Jamalulail...ALLAHU AKBAR...
11.02.201207:11
AHMAD AL HADDAD
setuju semoga alloh swt menyelamatkan negri indonesia ini dg membuka mata hati umat islam d indonesia agar mao mendukung perjuangan habibuna riziq syihab.amin.amin.amin......allohuma amin bihaqqir rosul wa bijahir rosul!!
11.02.201207:10
acung saehan
Sangat setuju,semoga ALLAH meridhoi cita2 mulia Habib Idrus ini,..Allahu Akbar...Allahu Akbar...Aamiin..
11.02.201207:09
acung saehan
Sangat setuju,semoga ALLAH meridhoi cita2 mulia Habib Idrus ini,..Allahu Akbar...Allahu Akbar...Aamiin..
11.02.201206:55
pelangi hati
ALLOHUAKBAR......!!!!!mdh2n ALLAH mengabulkan keinginan qt smw
11.02.201206:54
Murhali Barda
ASSALAMUALAIKUM. Redaktur yang terhormat, dan kaum Muslimin yang dirahmati Allah Ta'ala. Saya mengusulkan Jika Habib Rizieq Imam kita disandingkan dengan Prabowo Subianto. Bagaimana menurut antum... Wassalam
11.02.201206:33
tayay
ha ha ha , kalau habib riziq yang diangkat jadi imam atau jadi preseden, makin banyak nanti preman preman muslim yang berdiri di jalan jalan mentungi orang lain , dan lama lama indonesuaia yang aman dan damai akan menjadi irak dan afganistan kedua , kal
11.02.201203:29
Maryadi
Sholluallamuhammad... Sngguh memang anda yg pantas utk memimpin kami.. Terapkan hukum islam!! Tutup tmpat maksiat, tembak mati koruptor!!! Smoga allah slalu mmberi jalan utk kita smua.. Aminnn
11.02.201202:45
Rosyid mujahid cyber
Ane setuju bget klo habib rizieq jdi the next pemimpin d'indonesia. Allahu akbar!!!
11.02.201202:44
ilham
Bebaskan indonesia dr Narkoba,Korupsi,Seks bebas,Aliran sesat,Miras,Clubbing,dll.. *akun twitter @tengkusophia telah melecehkan umat islam.. Silahkan liat sbg bukti
11.02.201202:43
hasan
Habib Idrus kapan nih ceramah di bandung
11.02.201202:41
abuhafiz wazien
SEMOGA KHILAFAH ISLAMIYAH CEPAT TERTEGAK SEMULA.-AMIN3
11.02.201202:40
abuhafiz wazien
SEMOGA KHILAFAH ISLAMIYAH CEPAT TERTEGAK SEMULA.-AMIN3
09.02.201207:06
purnama
s7 habib rizieq jd presiden bier banyak yg d gantung para koruptor negeri ini.....ALLAHUAKBAR....mg fpi makin banyak pengikutnya
09.02.201200:26
Zidane al-Katiri
Muhammad Syachronny, antum bener 100%, Sudah pasti SBY yg biayai amerika. makanya tunduk patuh bagaikan budak kepada tuannya. apa kita pikir amerika akan membuat Indonesia maju? Wa lan tardzo ankal yahudu wa la nashoro hattatattabi'amilatahum!
09.02.201200:11
Adi sucipto
ane dukung suara islam,karena media ini sangat adil dn berita sangat mendukung gerakan islam syariat.dan Mendukung Habib Rizieq sebagai Presiden untuk menegak syariat Islam.Takbir 3X ALLAHU AKBAR..
08.02.201220:01
Ahmad Zaky
Setuju apa yang dikatakan 'Muhammad Syachronny', Kita butuh presiden yang tegas terhadap amerika. bukan yang jadi boneka amerika..! ALLAHUAKBAR..!
07.02.201219:18
Muhammad Syahronny
Kita doakan.. Cita-cita mulia Habib Idrus, di ridhoi Allah. al-Habib Muhammad Rizieq Syihab tokoh yg paling pas dan pantas untuk memimpin Negeri ini. Percuma punya pemimpin yg basic-nya militer, tapi rela di jadikan sebagai boneka oleh Liberal, Amerika d
07.02.201215:22
MUSTHOFA
semoga sistem kufur cepat runtuh dan tidak didukung lagi, sehingga diganti dengan kejayaan sistem Islam (Khilafah Islamiyah)
06.02.201211:47
Kharis Mujahid FPI
Wahai saudara2 "Ayatul Khomaini" bukan simbol melaikan contoh inpirator. coba saudara liat Sayid "HASAN NASRULLOH" ketua pimpinan HIZBULLOH libanon.
06.02.201211:19
aminin
Allohuakbar sudah saatnya umat yg kebingungan umat yg terzolimi ini memiliki seorang pemimpin.tolonglah kami wahai pemimpin umat....
06.02.201210:15
Irwan
Ana setuju 100% bila habib Rizieq jadi Imam untuk ummat Islam Indonesia
06.02.201209:06
putra.andalas
Ane setuju 100% Bib...Allahu Akbar...tapi ane punya saran nih Bib...kalau bisa Habib Syiarnya juga ke mosolah2 yg ada di pelosok.
06.02.201205:45
Amier eihabdan
memang sudah seharusnya kita umat islam punya pemimpin, aq setuju jika habib riziq jadi imamnya, dia layak lah dari berbagai sisi..
06.02.201200:20
ridwan
kami sangat setuju habib rizieq shihab menjadi imam di indonesia. allohu akbar...........
05.02.201219:38
H Eddy
Sangat setuju jika Habib Rizieq Syihab memimpin RI, kiprahnya sdh dibuktikan.
05.02.201219:26
rohman
semoga Indonesia semakin aman dan jaya dibawah kepemimpinan yang adil...dan tegas
05.02.201219:01
rasmin.as
Untuk mengangkat seorang imam dalam islam tidak segampang itu loo teman,karana katagori untuk seorang imam dalam islam itu harus ada loo teman,untuk itu Lebih baik kita kaji kembali apaitu syahadat,ashadualla ilahaillallah wa ashaduanna muhammaddarasulull
05.02.201200:19
Ali satgas fpi
Kami laskar siap menjaga Al-Habib Muhammad Rizieq Syihab Tegakkan amar ma'ruf na'hi mungkar Hidup mulia atau mati syahid Allahhu akbar...allahhu akbar...allahhu akbar
04.02.201216:36
densus8899
ya... mosok khomeini... ini gimana toh?
04.02.201215:11
Zainul
"Kalau di dunia ada Imam Khomeini, maka mari di Indonesia kita angkat Habib Rizieq Syihab sebagai Imam kaum muslimin di Indonesia", serunya berapi-api. Ya..jangan memakai Khomeini sbg simbol dong. Itu kan simbol Syiah, bukan simbol Muslim dunia. Khome
Nama

Email


security image
Kode
Komentar