A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Missing argument 3 for Read::index()

Filename: controllers/read.php

Line Number: 11

Habib Idrus Jamalullail: Maulid Targetnya Jangan Kebuli, Tapi Angkat Habib Rizieq Sebagai Imam

Habib Idrus Jamalullail: Maulid Targetnya Jangan Kebuli, Tapi Angkat Habib Rizieq Sebagai Imam

Sabtu, 04 Februari 2012 - 14:30 WIB | Dilihat : 14994
Habib Idrus Jamalullail: Maulid Targetnya Jangan Kebuli, Tapi Angkat Habib Rizieq Sebagai Imam

Jakarta (SI ONLINE) -  Peringatan Maulid jangan hanya mengejar nasi kebuli. Tetapi harus ada target untuk mengangkat Imam untuk kaum Muslimin di Indonesia. Nasehat itu disampaikan oleh Habib Idrus Jamalulail dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Markaz Front Pembela Islam, Jl. Petamburan, Jakarta Pusat, Jumat malam (3/2/2012).

Di hadapan puluhan ribu jamaah yang memenuhi ruas jalan K. Satsuit Tubun, Habib Idrus mengajak umat Islam untuk mengangkat Habib Rizieq Syihab sebagai Imam umat Islam Indonesia. "Kalau di dunia ada Imam Khomeini, maka mari di Indonesia kita angkat Habib Rizieq Syihab sebagai Imam kaum muslimin di Indonesia", serunya berapi-api.

Alasannya, kata Habib Idrus, Ketua Umum FPI itu adalah asset umat yang mahal karena sikap istiqomahnya. Ia juga mengaku siap menjadikan Habib Rizieq sebagai Imam. "Karena beliaulah orang yang pantas memimpin negeri ini", lanjutnya. 

Menurut Habib Idrus, Indonesia umat Islamnya terbesar, namun tidak punya imam. Dia menyerukan agar segera diterapkan hukum Allah Swt. Karena itu dibutuhkan pengorbanan untuk perjuangan Islam.

"Hukum Allah Swt harus di terapkan di Indonesia. Negeri ini sudah rusak, maka dari itu kita harus siap berkorban untuk memperjuangkan Islam", ungkapnya.

Saya sudah puluhan tahun mengikuti peringatan maulid, tapi maaf menurut saya hanya maulid disinilah satu2nya yang bisa di harapkan untuk perjuangan Islam. Kebanyakan maulid hanya ritual dan makan kebuli saja, tapi nilai perjuangannya tidak ada.

Selan puluhan ribu umat Islam, peringatan Maulid di FPI  dihadiri oleh para habaib, Menteri Perumahan Rakyat Djan Farid, Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufri, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, KH Abdul Rasyid AS, KH Muhammad Al-Khaththath, Habib Abdurahman Bahlega, Ustadz Mudzakir Shiddiq dan sejumlah tokoh lainnya.

Peringatan Maulid di FPI kali ini juga dibarengkan dengan pernikahan putri pertama Habib Rizieq Syihab. Akad nikah dilakukan sebelum peringatan Maulid dimulai. Tema utama peringatan Maulid Nabi yang ke-1485 ini adalah "Ayo..Selamatkan Indonesia dari Koruptor dan Separatis".

Rep: Pina/Syaiful/Shodiq

0 Komentar