Alumni 212 Diharapkan Bantu Wujudkan Gubernur Muslim di DKI

17 Februari 22:36 | Dilihat : 3138
Alumni 212 Diharapkan Bantu Wujudkan Gubernur Muslim di DKI Ilustrasi massa Aksi Bela Islam III atau Aksi 212 di Monas Jakarta
Jakarta (SI Online) - Dewan Penasihat Aliansi Anak Bangsa (AAB) Muhammad Nur Sukma menyerukan kepada umat Islam khususnya yang pernah mengikuti aksi 212 untuk berjuang bersama-sama memenangkan pasangan Gubernur Muslim untuk DKI Jakarta pada putaran kedua nanti.
 
"Kami mengajak seluruh laskar Indonesia 212 dimanapun berada, untuk turun ke Jakarta mengawal Pilkada putaran kedua nanti," ujar Sukma melalui pernyataan tertulisnya, Jumat (17/2/2017).
 
Meski demikian, pihaknya juga tetap meminta Bawaslu menyelidiki adanya indikasi kecurangan pada Pilkada DKI Jakarta di putaran pertama. Menurut Sukma, pasangan calon gubernur Muslim khususnya Anies-Sandi seharusnya bisa memenangi satu putaran. Karenanya, adanya informasi kecurangan tersebut harus diselidiki.
 
Ia yakin dengan melakukan langkah tersebut, maka akan bisa menghalau sebagian besar masalah bangsa kita.
 
Selain itu, ia juga menyerukan agar pemerintah menjalankan Tap MPR No 25 tahun 1966 secara sungguh-sungguh, "Agar tidak ada ruang untuk ideologi komunis hidup di Indonesia," jelasnya.
 
Kemudian, ia juga menyerukan untuk mengembalikan dasar negara kepada UUD'45 yang asli.
 
"Mari kita dorong dua hal diatas karena Allah semata, untuk menuju Indonesia jaya dan berkedaulatan," tandasnya.
 
red: adhila
0 Komentar