Alasan Relawan Agus-Sylvi Alihkan Dukungan ke Anies-Sandi

17 Februari 14:29 | Dilihat : 3775
Alasan Relawan Agus-Sylvi Alihkan Dukungan ke Anies-Sandi Relawan Agus-Sylvi Deklarasikan Dukungan untuk Anies-Sandi (Sumber : Republika Online)

Jakarta (SI Online) -- Relawan Agus-Sylvi asal Komite Nasional Masyarakat Indonesia (KMNI) mendeklarasikan dukungan bagi pasangan Anies-Sandi pada putaran dua Pilgub DKI 2017, setelah paslon nomor satu hampir dipastikan tidak lolos putaran berikutnya. Alasan dideklarasikan dukungan tersebut karena Anies-Sandi dirasa memiliki banyak kecocokan dengan KMNI dan juga masyarakat Jakarta.

Republika Online melansir pernyataan Alex Asmasoebrata : "Pasangan Anies-Sandi memiliki banyak kecocokan dengan keinginan kami untuk bisa membawa warga Jakarta lebih sejahtera dan bermartabat, serta mampu membawa Jakarta jauh lebih baik ke depannya," kata Ketua KMNI, Alex Asmasoebrata di Jalan Cikajang nomor 60, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/2).

Alex merasa, pasangan Anies-Sandi cocok memimpin Jakarta karena sebagian besar masyarakat ibu kota menginginkan hadirnya pemimpin baru. Selain itu, masyarakat Jakarta juga menginginkan hadirnya pemimpin yang bersih, tegas, namun tetap sopan, santun, dan nermartabat.

Selain itu, Anies-Sandi juga dirasa mampu menjadi gubernur yang melindungi dan tidak menindas rakyat kecil. Anies-Sandi juga dirasanya akan dekat dengan rakyat serta mampu memberikan solusi berbagai permasalahan untuk kepentingan seluruh warga Jakarta.

"Anies-Sandi juga cocok dengan keinginan warga Jakarta yang menginginkan gubernur yang mampu mengangkat harkat dan martabat serta taraf hidup," kata Alex.

Red : msa
Sumber : Rol

0 Komentar