A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Missing argument 3 for Read::index()

Filename: controllers/read.php

Line Number: 11

Benarkah Ahok Menang di Petamburan, Ini Penjelasan FPI

Benarkah Ahok Menang di Petamburan, Ini Penjelasan FPI

16 Februari 16:57 | Dilihat : 12432
Benarkah Ahok Menang di Petamburan, Ini Penjelasan FPI Habib Rizieq saat mencoblos di TPS 17 Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat. (foto: globalindo)
Jakarta (SI Online) - Ramai diberitakan pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) menang di tempat pemungutan suara (TPS) 17 di Petamburan III, Jakarta Pusat, di lokasi kediaman Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab.
 
Di TPS tersebut, perolehan suara Agus-Sylvi mendapat 38 suara, Ahok-Djarot 278 suara, dan Anies-Sandiaga 212 suara. Total surat suara terpakai 534 dengan surat suara tidak sah sebanyak 5 lembar.
 
Berdasarkan informasi dari tim FPI, kenapa di TPS 17 tersebut Ahok-Djarot bisa menang, karena semua penghuni kompleks Kristen Bethel Petamburan sebagai pendukung Ahok ditumpahkan di TPS tersebut. Padahal selama ini di setiap pemilu, TPS mereka selalu terpisah depan Gereja Bethel di Petamburan IV, tidak di Petamburan III.
 
"Tentu yang seperti ini mudah diatur Ahoker agar terkesan bahwa Ahok bisa menang di sarang Habib Rizieq," demikian tim FPI menjelaskan.
 
Namun, hasil perolehan suara dari total TPS di Kelurahan Petamburan, Agus-Sylvi mendapat 4266 suara, Ahok-Djarot 5051 suara, sementara Anies-Sandiaga unggul jauh dengan 10.246 suara.
 
"Alhamdulillah Anies-Sandi menang besar di Petamburan, pertolongan Allah bersama umat Islam. Insyaallah pada putaran kedua nanti calon gubernur muslim akan menang di Jakarta. Ayo terus berjuang!" seru tim FPI.
 
red: adhila
0 Komentar