Agus Yudhoyono: Dengan Ksatria dan Lapang Dada, Saya Terima Kekalahan

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Sylviana Murni dan pendukungnya saat konferensi pers. (foto: arah.com)
Jakarta (SI Online) - Pasangan calon nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sylviana Murni menggelar konferensi pers di kantor DPP Partai Demokrat, Wisma Proklamasi 41, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2017) malam.
 
Dalam kesempatan tersebut, Agus mengatakan bahwa dirinya menerima dengan lapang dada peluangnya untuk lolos ke putaran kedua Pilkada DKI 2017 sangat kecil.
 
"Dengan ksatria dan lapang dada, saya terima kekalahan saya," kata Agus.
 
Berdasarkan hitung cepat atau quick qount sejumlah lembaga survei, didapatkan pasangan Agus-Sylvi menempati urutan ketiga di kisaran angka sekitar 17,28 persen. Sementara Ahok-Djarot meraih suara 43,16 persen dan Anies-Sandi meraup suara 39,56 persen.
 
Agus pun menyampaikan ucapan terima kasih terhadap para pendukungnya dan partai politik pengusung dirinya bersama Sylviana Murni sebagai calon gubernur dan wakil gubernur.
 
"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Amanat Nasional," tutur Agus.
 
Sementara itu, istri Agus, Annisa Pohan mengatakan, kekalahan ini merupakan realita yang harus dihadapi.
 
"Yang terpenting sudah berjuang dengan sangat maksimal, sudah berdoa dengan ibadah yang tidak putus, di balik ini semua ada hikmahnya, ada rencana Allah yang lebih baik untuk mas Agus dan mbak sylvi," kata Annisa.
 
red: adhila
sumber: ts/rol

 

Komentar

Belum ada komentar
Nama

Email


security image
Kode
Komentar