Anies-Sandi Sudah Komunikasi dengan Agus-Sylvi

16 Februari 00:43 | Dilihat : 9628
Anies-Sandi Sudah Komunikasi dengan Agus-Sylvi   Anies Baswedan-Sandiaga Uno bersama Agus Harimurti dan Sylviana Murni.
Jakarta (SI Online) - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno terus menjalin komunikasi dengan pasangan calon gubernur Agus Harimurti dan Sylviana Murni.  
 
Anies mengatakan komunikasi politik sudah terbangun antara Anies-Sandi dengan Agus-Sylvi dan partai pengusungnya. "Ada pertemuan-pertemuan karena ada kesepahaman perubahan untuk Jakarta. Platfrom awalnya adalah, kita ingin Jakarta yang baru pemimpin yang baru," ungkap Anies dalam konferensi pers di DPP PKS Jakarta, Rabu (15/2/2017) malam. 
 
Anies mengaku secara pribadi sudah berkomunikasi dengan Agus-Sylvi. Saat coba dihubungi Agus pada kesempatan pertama, Anies menyebut dirinya dan Sandiaga sedang wawancara langsung di salah satu stasiun televisi. Saat terhubung, Anies memuji sikap kenegarawaan Agus.  "Beliau seorang muda yang potensial, anak bangsa. Terbaik yang kita yakin beliau akan tetap menjadi pemimpin bangsa di masa yang akan datang," papar Anies. 
 
Cagub yang diusung PKS dan Gerindra ini mengaku senang Agus menyampaikan, bahwa Pilkada bukan sebatas hasil namun mengenai proses. "Kami berharap agar pada tahap selanjutnya, agar Pilkada berjalan baik, kampanyenya berjalan dengan bersih. Kami ingin suasana Pilkada ini tetap terjaga," papar dia. 
 
Tim pemenangan Anies-Sandi Almuzzammil Yusuf menambahkan, PKS dan Gerindra akan terus bekerjasama dalam mempersiapkan putaran kedua. Ketua Bidang Polhukam DPP PKS ini juga mengajak pasangan nomor 1 dan seluruh partai pendukungnya termasuk komunikasi dengan Fraksi Demokrat di DPR. "Sesungguhnya 55 persen lebih bahwa warga Jakarta menginginkan adanya gubernur baru. Kita punya waktu dua bulan untuk hal ini," papar Almuzzammil. 
 
Sementara itu, Almuzzammil menyampaikan data quick real count Pilkada sampai Rabu (15/2/2017) malam sudah masuk hinggaa 96,35 persen dengan urutan paslon satu  16,8 persen, paslon dua 42,3 persen dan paslon tiga 39,6 persen. "Dalam perkiraan tim kami sampai 100 persen tidak akan banyak berubah," papar dia. 
 
red: adhila
0 Komentar