Besok MTW Gelar Pelatihan Masjid Cyber Army, Ikut Yuk!

MTW

Majelis Taklim Wirausaha (MTW) akan mengadakan event special sebagai starting point gerakan Muslim Cyber Army. Sebuah event pelatihan untuk meningkatkan kualitas ummat Islam dalam bersosial media. 

Acara yang akan dilaksanakan pada Sabtu 31 Desember 2016, jam 08.00 s/d 17.00, di Masjid Jenderal Soedirman,  WTC - Jl.Jenderal Soedirman Kav. 29 - 31, Jakarta Selatan, ini termasuk dalam gerakan membangun umat berbasis Masjid yang digagas Ustaz Valentino Dinsi, pimpinan MTW.
 
Acara ini dalam rangka memperkuat umat Islam dalam mengolah dan memanfaatkan media sosial. Mengingat media-media massa konvensional dianggap tidak lagi objektif kepada umat Islam, bahkan kerap kali menyudutkan Islam. Diharapkan dengan semakin meningkatnya kemampuan bersosial media, umat Islam bisa mengutarakan aspirasinya sekaligus menjadi pembela agamanya.
 
Selain itu, acara ini juga akan diisi oleh narasumber yang berkompeten di bidangnya, seperti Asti (Penanggungjawab IT Republika) yang akan membawakan tema "Tips Dan trik Mengelola Media sosial di Media Massa"; Slamet Sukardi "Raja Facebook" yang menguraikan tema "Tips & Trik Menarik Pengunjung, dan kebanjiran Rejeki melalui Facebook"; Jonru yang akan sharing pengalamannya dalam sesi tema "Dipuja dan Dibenci di medsos, Strategi Mendapatkan banyak Follower"; lalu ada Ustadz Valentino Dinsi sebagai Pimpinan MTW yang akan menjelaskan topik "Membangun Ekonomi Ummat Berbasis Masjid"; serta Agung Sr yang membawakan dua tema sekaligus, yakni "(1) Membangun Tentara Cyber, Gimana caranya dan (2) Halal Market."
 
Selain itu acara yang diprakarsai oleh MTW ini juga akan menyajikan taktik dan strategi kebangkitan ekonomi ummat dengan spirit 212, yang tidak lain adalah spirit berjamaah. Topik-topik seputar perlu atau tidaknya membuka Mini Market 212, membuka Bank 212, Koperasi 212 ataupun gerakan-gerakan ekonomi ummat lainnya, akan terjawab tuntas dalam acara yang akan berlangsung di penghujung tahun 2016 ini. 
 
MTW merupakan sebuah “One Stop Entrepreneur Service” yang memberikan pelayanan tentang entrepreneur sebagai sebuah solusi total bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dengan pendekatan Strategik, Teknikal dan Spiritual. MTW berharap pelatihan Masjid Cyber Army ini akan menjadi inspirasi dalam mencetak banyak kader 'Islamic Cyber Army' demi menjawab kebutuhan ummat Islam dalam memaksimalkan media-sosial. Pelatihan Masjid Cyber Army ini juga membuktikan komitmen MTW yang berperan aktif dalam mencetak gerakan membangun ummat berbasis Masjid.
 
Bagi yang berminat mengikuti acara pelatihan Masjid Cyber Army silahkan mengunjungi alamat situs: www.mtw.or.id
Informasi lebih lanjut hubungi CP 021-5059 9559 (Lina) atau SMS/WA 0888 0805 0193.
 

 

Komentar

Belum ada komentar
Nama

Email


security image
Kode
Komentar