SESCO Jakarta Islamic School 2016 Ditutup dengan Potong Tumpeng

Pendiri Jakarta Islamic School (JISc), Fifi Proklawati Jubilea memberikan piala dan piagam penghargaan kepada para pemenang lomba SESCO 2016, Ahad sore (04/09).

Jakarta (SI Online) - Kegiatan School English and Sport Competition (SESCO) se-Jabodetabek diselenggarakan oleh OSIS SMA Jakarta Islamic School (JISc) Kalimalang, Jakarta Timur selama hampir satu bulan usai sudah. Ahad sore kemarin (04/09/2016), kegiatan perdana yang dibuka pada 12 Agustus lalu itu secara resmi ditutup. 

Penutupan SESCO digelar dalam suasana yang cuup meriah. Sebelum pengumuman dan penyampaian hadiah kepada para pemenang lomba, panitia menampilkan sejumlah hiburan. Diantaranya pertunjukan nasyid SMA JISc, seni barongsai dan Tari Saman. Selain itu grup band SMA JISc juga membawakan sejumlah lagu. 
 
 
Sementara untuk pemberian hadiah kepada para pemenang dilakukan oleh Ketua Pelaksana SESCO 2016. Khusus untuk pemenang lomba futsal, hadiah diserahkan langsung oleh Pendiri JISc Fifi Proklawati Jubilea. 
 
Fifi menantang sekolah-sekolah lain untuk menggelar kegiatan serupa. "Nanti sampaikan kepada kepala sekolah masing-masing ya. Buat kegiatan seperti ini, kita akan ikut," kata Fifi. 
 
Selanjutnya, secara resmi Fifi menutup perhelatan yang dilakukan anak didiknya itu. Fifi menutup kegiatan ini dengan memotong sebuah tumpeng berbentuk lapangan bola.
 
 
"Pemenang sesungguhnya adalah kita semua. Siapa yang nggak menang?, ya yang nggak ikut," kata Fifi mengomentari para juara yang berhasil memenangkan berbagai bidang lomba. 
 
SESCO 2016 diikuti lebih dari 50 sekolah tingkap SMP dan SMA se-Jabodetabek  dengan peserta lebih dari 500 siswa. 
 
Berbagai ajang yang dilombakan dalam kegiatan ini adalah Futsal, Basket, Speech, Story Telling, Tari Saman (Ratoeh Jaroe) dan Fotografi.
 
red: shodiq ramadhan

 

Komentar

Belum ada komentar
Nama

Email


security image
Kode
Komentar