A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Missing argument 3 for Read::index()

Filename: controllers/read.php

Line Number: 11

Habib Rizieq: Poso Butuh Keadilan Bukan Operasi Militer

Habib Rizieq: Poso Butuh Keadilan Bukan Operasi Militer

Jumat, 29 Juli 2016 - 06:26 WIB | Dilihat : 5645
Habib Rizieq: Poso Butuh Keadilan Bukan Operasi Militer Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab saat berceramah dalam peringatan maulid Nabi Muhammad Saw di Markas FPI Jl Petamburan, Jakarta. (foto: suara islam)
Jakarta (SI Online) - Santoso dan kelompoknya divonis oleh Pemerintah RI sebagai teroris, lalu dikejar dan ditembak mati. Tapi jenazah Santoso cs disambut ribuan masyarakat Muslim Poso sebagai syuhada pahlawan.
 
Dengan kondisi seperti itu, maka timbul pertanyaan. "Pemerintah RI yang salah vonis, atau masyarakat Muslim Poso yang salah nilai?" kata Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab, Kamis (28/7/2016).
 
Terlepas apa pun jawabnya, kata Habib Rizieq, selama keadilan tidak ditegakkan di Poso, maka akan selalu lahir kembali Santoso-Santoso lainnya.
 
"Karenanya, jika Pemerintah RI tidak mau ada lagi Santoso yang lain, maka segera tangkap, seret dan adili seluruh pihak yang terlibat dalam pembantaian 2000 umat Islam Poso sepanjang tahun 1998 s/d 2000 tanpa terkecuali," tegasnya.
 
"Ayo, tegakkan keadilan. Keadilan untuk semua!" seru Habib Rizieq.
 
Sebelumnya, ia juga mengingatkan bahwa pada saat terjadi konflik beragama, umat Islamlah yang menjadi korban.
 
"Umat Islam di Poso itu dibantai, bukan pembantai. Umat Islam di Poso adalah korban konflik, bukan pencetus konflik. Umat Islam di Poso adalah korban permainan hukum & HAM, bukan pelanggar hukum & HAM," jelasnya.
 
red: adhila
0 Komentar