MudahUmroh, Cara Mudah Tunaikan Umroh

Minggu, 21 Februari 2016 - 07:51 WIB | Dilihat : 2324
MudahUmroh, Cara Mudah Tunaikan Umroh CEO MudahUmroh Edy Sunandar saat peluncuran produk MudahUmroh di Jakarta, Jumat (05/02/2016) lalu.


Jakarta (SI Online) - Biaya mahal, tidak terjangkau bagi kalangan menengah ke bawah, ngumpulin uang tidak terkumpul-kumpul juga. Barangkali itulah sejumlah alasan mengapa orang tidak mudah untuk menunaikan umroh. Padahal, sejatinya mereka ingin sekali beribadah ke Tanah Suci Makkah dan berziarah ke makam Nabi Saw di Madinah. 
 
Jangan khawatir, bagi Anda yang ingin menunaikan umroh, tetapi tidak memiliki biaya besar kini telah hadir MudahUmroh. Sebuah startup baru di dunia digital yang akan membantu umat Islam merealisasikan mimpinya beribadah ke tanah suci. 
 
MudahUmroh bukanlah model umroh yang dijalankan dengan sistem MLM, investasi umroh, arisan, dana talangan, member get member atau bahkan money games. 
 
MudahUmroh adalah produk aplikasi startup yang mudah dan murah yang diperuntukan bagi kalangan umat Islam menengah ke bawah. 
 
Cara bergabung bagaimana?. 
 
CEO MudahUmroh, Edy Sunandar saat meluncurkan produk ini di sebuah restoran Arab di kawasan Pramuka, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu menjelaskan, untuk bergabung dengan MudahUmroh caranya sangat mudah. Bagi kaum Muslimin yang memiliki smartphone atau gadget, cukup mendownload aplikasi MudahUmroh di Playstore, kemudian mendaftar. Setelah itu baru memilih besaran cicilan harian. 
 
Menurut Edy, dengan cicilan setiap hari hanya Rp10 ribu selama 25 bulan, Anda insyaAllah bisa menunaikan ibadah umroh. "Cicilan uang dapat dilakukan melalui Alfamart kantor pos, transfer atau e-banking ke 137 bank di seluruh Indonesia," kata Edy. 
 
Pertanyaannya, jika paket umroh di MudahUmroh pada 2016 ditetapkan sebesar USD2000 atau senilai Rp30 jutaan, lalu dari mana peserta MudahUmroh bisa menutupi kekurangannya?
 
Kata Edy, hitung-hitungannya begini. Paket MudahUmroh dilunasi dengan dua cara. Pertama, cicilan uang. Ini cara yang mahal, karena paket umroh dilunasi dengan uang saja.  Kedua, kombinasi cicilan uang dan cicilan digital. Inilah cara yang lebih murah. Kenapa? karena cicilan uang yang wajib Anda lunasi hanya sebesar Rp7,5juta. Sedangkan sisa biayanya, Rp22,5juta, dilunasi dengan cara cicilan digital.
 
Lalu, bagaimana melaukan cicilan digital?. Edy menjelaskan, peserta MudahUmroh dapat melakukan dua langkah. Pertama, download aplikasi MudahUmroh. Kedua, beritahukan keluarga, teman, dan umat Islam lainnya mengenai paket MudahUmroh.  
 
Keuntungan yang didapat jika ada orang lain mengikuti MudahUmroh melalui Anda, maka Anda mendapatkan bonus cicilan digital sebesar Rp.9000. Jika ada 100 orang yang ikut dalam satu bulan otomatis, Anda memperoleh cicilan digital sebesar Rp900 ribu. Artinya jumlah cicilan bulanan Anda menjadi cicilan uang (Rp300.000) + cicilan digital (Rp900.000) = Rp1.2 juta setiap bulannya. Jika hal itu dilakukan secara terus menerus selama 25 bulan, maka jumlah cicilan yang terkumpul adalah Rp30 juta. Anda pun siap untuk terbang ke tanah suci. 
 
"Tenang saja, jika kurs turun, selisih biaya akan dikembalikan kepada jamaah. Atau bila Ada ingin membatalkan, mengambil uang cicilan, uangnya juga akan dikembalikan. Tentu dipotong dengan biaya administrasi," tambah Edisman Adiguna, Chef Marketing Officer MudahUmroh. 
 
Anda tertarik?
 
[shodiq ramadhan]
1 Komentar